Istri Roby 'Geisha' Bawa Orang Tua sebagai Saksi Sidang Cerai

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 04 Juni 2018 14:17 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 04 33 1906294 istri-roby-geisha-bawa-orang-tua-sebagai-saksi-sidang-cerai-G1NXL6VTCD.jpg Cinta Ratu (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Istri Roby Geisha, Cinta Ratu Nansya membawa empat saksi ke sidang lanjutan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018). Seluruh saksi yang dihadirkan berasal dari keluarga Cinta, lebih tepatnya orang tua sendiri.

"Orang tua kandung saya sama mommy, mama, daddy, ayah," ujar Cinta Ratu.

Ya, baru terungkap di persidangan bahwa Cinta Ratu Nansya ternyata memiliki orang tua angkat. Tak tanggung-tanggung, Cinta memboyong keempat orang tuanya untuk bersaksi di hadapan Majelis Hakim.

"Jadi saya punya empat orang tua. Mereka sampai detik ini bisa membuat saya berdiri kokoh sampai hari ini," tutur dia.

(Baca juga: Hadiri Sidang Cerai, Istri Roby Geisha Kenakan Hijab)

Seperti diberitakan sebelumnya, sidang lanjutan cerai Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya digelar hari ini. Dalam sidang kali ini, Cinta diberikan kesempatan melakukan pembuktian serta menghadirkan saksi.

Sayang, sidang tidak dihadiri Roby Geisha. Pihaknya terlihat hanya diwakili Previany Annisa dan tim selaku kuasa hukum.

(Baca juga: Lanjutan Sidang Cerai, Roby Geisha Bawa Dua Saksi)

"Intinya hari ini pembuktian. Kemarin kan sudah bukti surat, sekarang kita ada bukti tambahan sama saksi," kata kuasa hukum Cinta Ratu, Khaerulnisa.

Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya menikah pada 2015. Sayang, rumah tangga keduanya tidak bertahan lama. Roby mengajukan permohonan talak dari Cinta di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 14 Februari 2018.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini