nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Doctor Strange Sengaja Berikan Time Stone ke Thanos, Benarkah?

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Minggu 03 Juni 2018 16:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 03 206 1905958 doctor-strange-sengaja-berikan-time-stone-ke-thanos-benarkah-ymk6ESgtsZ.jpg

LOS ANGELES - Para penggemar Marvel hingga saat ini masih sangat kecewa dengan akhir dari film Avengers : Infinity War. Hal ini dikarenakan Thanos telah berhasil mendapatkan seluruh Infinity Gem, dan berhasil melenyapkan sebagian dari makhluk hidup di semua galaksi, termasuk para pahlawan Avengers.

Akan tetapi, belakangan ini beberapa penggemar mulai menaruh perhatian mereka ke Doctor Strange. Hal ini dikarenakan Strange menyerahkan ‘Time Stone’ kepada Thanos, untuk menyelamatkan Iron Man.

Namun belakangan ini, beberapa penggemar menemukan ‘celah’ cerita untuk film Avengers 4. Hal tersebut di sadari oleh WamsyTheOneAndOnly, yang merupakan salah satu penggemar berat Marvel.

Mengutip dari laman Comicbook, Minggu (3/6/2018), dia menyebutkan bahwa Strange sengaja memberikan batu tersebut kepada Thanos. Namun, bukan untuk menyelamatkan Iron Man saja, melainkan untuk menyelamatkan dunia.

Di dalam film tersebut, Strange menyatakan jika dia telah melihat belasan juta cara untuk melawan Thanos. Dan hanya satu cara saja yang dapat menyelamatkan dunia.

"Strange tahu apa yang terjadi di masa depan, ia sebenarnya telah merencanakannya. Dia tahu bahwa Thanos harus menjentikkan jarinya pada waktu yang tepat dan di bawah semua kondisi tertentu untuk mereka untuk menang,” tulis WamsyTheOneAndOnly.

Dia melanjutkan teorinya dengan mengatakan bahwa dia telah memiliki rencana dengan Nick Fury. Keduanya sudah merencanakan kembalinya Captain Marvel ke bumi.

“Dia mengatur kembalinya Captain Marvel ke Bumi. Saya percaya dia akan muncul di film Captain Marvel dan memberitahu Nick bahwa penting baginya untuk membawa pager untuk menghubungi Captain Marvel," lanjutnya.

Hal ini cukup masuk akal, apa lagi jika melihat reaksi Nick yang melihat Agen Maria Hill menjadi debu. Dia tidak terkejut melihat Maria berubah menjadi debu, yang diikuti oleh dirinya.

"Strange memperingatkan Nick tentang suatu peristiwa di masa depan yang mengacu pada orang-orang yang berubah menjadi debu tanpa peringatan, inilah mengapa reaksi instan Fury untuk melihat Maria Hill berubah menjadi abu adalah mengambil pagerya, Nick yakin bahwa Strange tahu apa yang dia lakukan," tegas WamsyTheOneAndOnly.

Yah, meskipun apa yang dituliskan oleh WamsyTheOneAndOnly sangat meyakinkan, namun hal ini masih merupakan teori belaka. Hingga saat ini, pihak Marvel dan Disney ataupun para pemain film tersebut masih enggan memberikan informasi apapun mengenai hal tersebut.

Yang kita bisa lakukan saat ini adalah duduk manis hingga film Avengers 4 muncul di bioskop.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini