Sehun 'EXO' Didapuk sebagai Pria Berbusana Terbaik dalam Event Louis Vuitton

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 01 Juni 2018 19:25 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 01 33 1905478 ini-alasan-vogue-dapuk-sehun-exo-sebagai-pria-berbusana-terbaik-di-event-louis-vuitton-1LGH09MoAH.jpg Sehun 'EXO'. (Foto: SM Entertainment)

JAKARTA โ€“ Sehun โ€˜EXOโ€™ kembali didapuk sebagai Pria Berbusana Terbaik dalam ajang Louis Vuitton Cruise 2019 Collection. Ini merupakan kehadiran kedua Sehun dalam event tahunan yang digelar di Fondation Maeght, Saint Paul de Vence, Perancis, pada 28 Mei 2018.

Penampilan fashionable Sehun sukses menarik perhatian majalah fesyen ternama, VOGUE. Penghargaan itu merupakan gelar kedua yang diberikan VOGUE untuk penyanyi dan aktor 24 tahun itu di ajang serupa.

Baca juga: Mina 'Gugudan' Akan Beradu Akting dengan Sehun 'EXO' dalam Dokgo Rewind

Dalam keterangannya, VOGUE menjelaskan, tema Louis Vuitton Cruise 2019 adalah fesyen ekstravaganza. โ€œSederet tamu kelas A terbang ke selatan Perancis hanya untuk menghadiri ajang itu dengan busana monogram terbaik mereka. Namun, tak ada yang memahami tema itu sebaik Sehun,โ€ tulis majalah tersebut.

Bintang Busted! tersebut, hadir dengan kaus lengan panjang checkerboard keluaran terbaru Louis Vuitton. Dia memadukannya dengan celana abu-abu dan loafer dari brand serupa.

Sehun juga menenteng tas Keepal Duffle yang diluncurkan khusus untuk menyambut Piala Dunia. โ€œ(Penampilan) sang musisi sangat serasi dengan Emma Stone, laura Harrier, Urassaya Sperbund, serta sederet duta global Louis Vuitton lainnya. Ini membuat dia layak menerima gelar pria berbusana terbaik dua kali berturut-turut,โ€ tulis VOGUE. Sehun meraih gelar perdananya saat menghadiri pagelaran Louis Vuitton di Paris Fashion Week, pada Maret 2017.

Baca juga: Bukan Hadiah, Ini yang Diinginkan Sehun 'EXO' dari Fans

Tak hanya VOGUE, Sehun juga sukses menarik perhatian banyak nama terkemuka di industri fesyen. Eric Wilson, Direktur Berita Mode majalah InStyle; Michael Carl dari Vanity Fair; Samantha Barry, Pemimpin Redaksi majalah Glamour; Lee Hye Joo, Editor in Chief W Korea; dan Kullawit Laosuksri, Kepala Editor VOGUE Thailand.

Berkat penampilan apiknya itu, VOGUE Korea bahkan secara khusus mengisyaratkan mereka memiliki proyek rahasia dengan Sehun โ€˜EXOโ€™. Hal itu sempat membuat fans Sehun dan EXO tak sabar menantikan kolaborasi tersebut.

Seperti diketahui, Oh Se Hun atau yang lebih akrab disapa Sehun adalah penyanyi, rapper, dan aktor asal Korea Selatan. Ia dikenal sebagai anggota dari boy band Korea Selatan-Tiongkok EXO dan sub kelompoknya EXO-K.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini