Aida Saskia Beberkan Hinaan-Hinaan Wireny yang Menyakiti Hatinya

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 31 Mei 2018 13:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 31 33 1904928 aida-saskia-beberkan-hinaan-hinaan-wireny-yang-menyakiti-hatinya-q0u1F1vZiL.jpg Foto: Revi C. Rantung/Okezone

JAKARTA - Permasalahan pedangdut sekaligus DJ Aida Saskia dengan Wireny, rekan Pretty Asmara kembali berlanjut. Setelah tak terima dicap sebagai perempuan penggoda oleh Wireny alias Iren, Aida langsung membawa permasalahan ini ke jalur hukum.

Kendati demikian, selain hinaan sebagai perempuan penggoda, Aida juga membeberkan hinaan lain yang diterimanya setelah mencoba menghubungi Wireny. Sontak hinaan seperti tukang nyabu hingga mencap pedangdut memiliki sikap yang tak baik dilontarkan Iren untuk Aida.

Padahal, Aida menambahkan bahwa ia mencoba menyelesaikan permasalahan secara baik-baik. Tetapi justru hal yang menyayat hati diterima Aida.

(Baca juga: Aida Saskia Bingung Difitnah Goda Pengusaha Minyak)

"Aku sempet bertanya baik-baik sama dia, maksudnya ada apa permasalahannya, apa secara baik baik. Tapi dia malah menghina aku lebih dalam lagi. Setelah menghina itu dia malah mem-blok aku, aku tetep enggak ngeblok. Aku mau tau ada respon apa enggak. Sampai sekarang dia belum WA aku," kata Aida Saskia saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (31/5/2018).

"Banyak (hinaannya), ada disebut aku pelakor, adik iparnya dari adiknya. Terus juga dibilang aku nyabu, dibilang 98 persen pedangdut itu kelakuannya minus banyak penghinaan yang harusnya tidak disebut di media sosial," sambungnya.

(Baca juga: Tak Terima Difitnah Goda Pengusaha Minyak, Aida Saskia Laporkan Teman Pretty Asmara)

Sekedar diketahui, permasalahan antara Aida Saskia dan Wireny terjadi lantaran ada kalimat tak sedap yang diucapkan Wireny melalui media sosial. Iren, sapaan Wireny menyebut Aida sebagai seorang wanita penggoda yang mencoba merusak rumah tangga Saiful Safir dimana seorang pengusaha minyak dari Masamba, Sulawesi Selatan. Wireny diketahui adik ipar dari Saiful Safir.

Hal itu bermula ketika Aida Saskia diundang untuk mengisi sebuah acara di Masamba, Sulawesi Selatan. Dari sini lah permasalahan muncul.

"Kita di sana mengundang untuk makan durian sama keluarga besarnya, terus berpakaian seperti ini dan atasannya batik, dan kata Eiren (di path) saya mengunakan daster. 'ngapain Lo main ke rumah kakak ipar gua pakai daster, kecentilan banget lho', kok daster sih kan aku pakainya batik," ujarnya seperti dikutip dari Okezone pada Mei 2018 lalu.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini