Shireen Sungkar Temukan Komentar Julia Perez pada Pejuang Kanker

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 31 Mei 2018 11:27 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 31 33 1904870 shireen-sungkar-temukan-komentar-julia-perez-pada-pejuang-kanker-6UatKTAPD7.jpg Shireen Sungkar (Foto: Instagram)

JAKARTA Shireen Sungkar merasa terharu manakala tidak sengaja menemukan komentar lama dari almarhumah Julia Perez pada sebuah posting-an milik pejuang kanker asal Australia. Istri Teuku Wisnu itu kemudian membagikan komentar dari median Jupe dalam instagram storiesnya pada Selasa, (29/5/2018).

Meski raga tidak lagi ada di dunia tapi kebaikan dari Julia Perez terus dikenang para sahabatnya, seperti yang terlihat pada unggahan Shireen Sungkar baru – baru ini.

Shireen secara tidak sengaja menemukan komentar lama Julia Perez di sebuah instagram yang bernama @MTAW_project.

 

Pada insagram stories yang diunggah oleh ibu tiga anak itu, Shireen menuliskan kekagumannya pada mendiang Jupe serta mengingatkan dia kepada kematian yang pasti akan datang kepada setiap yang bernyawa.

“Ketika scroll kebawah komentar instagram @matw_project, ada komentar almarhumah kak Jupe sayang, intinya kita tinggal nunggu giliran kapan dipanggil Allah,” tulis Shireen.

- Baca Juga: Cari berkah Ramadan, Tengku Wisnu Bagikan 3000 Takjil Gratis

MTAW Project sendiri merupakan sebuah proyek yang dikembangkan di daerah Togo, AFrika. Pendirinya adalah seorang pejuang kanker bernama Ali Banat.

Dilihat dari foto di instagram, Ali yang menderita kanker memang tidak berhenti berjuang untuk membahagiakan banyak orang, sama dengan yang pernah dilakukan oleh Julia Perez semasa hidupnya.

Pada sebuah unggahan di bulan September 2016, almarhumah Julia Perez terlihat memberikan dukungannya kepada Ali untuk tidak menyerah pada penyakit yang dideritanya.

“Semoga Allah merahmati dan memberkatimu shifah amiin.. Tolong jangan menyerah,” kata Jupe.

 

Julia Perez sendiri merupakan survivor cancer bersama rekannya Ria Irawan. Alih – alih menyerah pada penyakit mematikan itu, Jupe justru berjuang melawan sakitnya.

Banyak karya yang dihasilkan wanita yang pandai berbahasa Perancis itu diantaranya rumah singgah untuk pejuang kanker hingga membangun masjid di Papua.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini