Mengaku Cuma Sebatas Rekan Kerja, Rizky Billar Sebut Vanesha Prescilla Wanita Idaman

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 30 Mei 2018 21:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 30 33 1904666 mengaku-cuma-sebatas-rekan-kerja-rizky-billar-sebut-vanesha-prescilla-wanita-idaman-0oNkQqQIjh.jpg Rizky Billar (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Setelah dikabarkan memiliki kedekatan spesial dengan Adipati Dolken dan Iqbaal Ramadhan, kini muncul nama pesinetron Rizky Billar yang juga disebut-sebut mempunyai kedekatan dengan aktris pendatang baru, Vanesha Prescilla.

Baca Juga: Terungkap, Ini Alasan Vanessa Angel Pacari Polisi

Namun saat ditemui awak media, pria berusia 22 tahun ini membantah kabar tersebut. Ia menjelaskan bahwa ia dan Vanesha hanya sebatas rekan kerja.

Rizky dan Vanesha memang diketahui baru-baru ini sempat menjadi bintang iklan salah satu produk telefon genggam bersama-sama.

Rizky Billar

"Oh enggak, kita sebatas rekan kerja saja, rekan kerja doang," ujar Rizky saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (30/5/2018).

"Karena dia sudah punya pasangannya juga dan ya cuma sebatas rekan kerja sih. Enggak ada (cinta lokasi)," terangnya.

Vanesha Prescilla

Kendati demikian menurut pemain sinetron Ada Dua Cinta ini, pemeran Milea dalam film Dilanku 1990 tersebut merupakan tipe semua laki-laki. Hal itu dikarenakan Vanesha Prescilla sosok wanita yang cantik, lucu dan menarik.

Baca Juga: Usai Lamaran, Rizal 'Armada' dan Monica Fitting Baju Pengantin

"Vanesha? Vanesha sih tipe idaman para pria ya, bukan saya doang. Dia cantik, lucu juga, menarik, dan lagi happening banget kan. Ya cantik. Cuma kita sebatas teman saja sih," tutup Rizky Billar.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini