nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Prilly Latuconsina Mengaku Kesulitan Bangun Sahur di Ramadan Tahun ini

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 30 Mei 2018 16:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 30 33 1904542 prilly-latuconsina-mengaku-kesulitan-bangun-sahur-di-ramadan-tahun-ini-vFKT9p4AKQ.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)

JAKARTA - Momen Ramadan ternyata tidak membuat aktris Prilly Latuconsina membatasi diri dalam berkegiatan. Bahkan di tahun ini, Prilly harus tetap menjalani perannya sebagai mahasiswi.

Baca Juga: Fantastis! BTS Masuk 10 Besar Hot 100 Billboard

Pada bulan Ramadan, Prilly mengaku bahwa momen tersebut berbarengan pula dengan ujian semester. Dan hal itu ternyata harus membuat dirinya hanya memiliki sedikit waktu untuk mengerjakan presentasi ujian akhir semesternya.

"Sebenarnya yang membatasi pekerjaan bukan puasanya, kalau puasa kan sering banget sambil kerja. Karena sekarang sambil kuliah, jadi tanggung jawabnya jadi banyak," ungkap Prilly Latuconsina yang ditemui di Nona Judes, Petamburan, Jakarta Barat, Selasa 29 Mei 2018.

Prilly Latuconsina

"Terus aku juga lagi ngerjain final presentation gitu, jadi kerjaan sahur dan buka di weekend saja. Enggak pas sambil kuliah. Jadi kerjanya pas kuliah di weekend," sambungnya.

Menjalani puasa sambil kuliah untuk pertama kalinya diakui Prilly cukup berat baginya. Apalagi soal jadwal tidur yang tidak menentu, membuatnya merasakan beratnya Ramadan tahun ini.

Baca Juga: Yeo Jin Goo Comeback Bareng Minah 'Girl's Day' di Drama Absolute Boyfriend

"Beratnya adalah pas sahur enggak bisa tidur. Biasanya sahur tidur bangunnya dua jam lagi, habis sahur terus tidur bangun siang gitu. Nah ini habis sahur, sholat subuh, belajar, karena aku kan kelas pagi kan, jadi buat aku, 'Aduh nanti buat materi buat gimana ya', jadi belajar baru siap-siap kuliah lagi, jadi waktu tidurnya kurang lagi," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini