nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Amazing! Harga Bros Nagita Slavina Bisa untuk Cicil Mobil

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 29 Mei 2018 11:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 29 33 1904042 amazing-harga-bros-nagita-slavina-bisa-untuk-cicil-mobil-23GE368oeX.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Mengoleksi barang branded nan mewah memang tidak bisa dipisahkan dari keseharian para artis Tanah Air. Maklum, honor dengan bayaran selangit yang didapatkan dari hasil bekerja di industri hiburan membuat para selebriti ini mampu membeli kemewahan.

Dari deretan selebriti yang gemar memakai barang-barang branded, salah satunya adalah Nagita Slavina yang dikenal mengoleksi tas, sepatu, baju hingga aksesoris yang harganya cukup menguras dompet. Bahkan dalam instagram, ada salah satu akun yang khusus membahas mengenai fesyen dari istri Raffi Ahmad itu.

(Baca juga: Meski Cantik dan Elegan, Nagita Slavina Kerap Pakai Koyo)

Melalui akun @fashion_nagitaslavina yang menyebutkan bahwa harga bross yang dikenakan Gigi setara dengan cicilan sebuah mobil untuk satu bulan. Akun ini juga menyebutkan harga Rp3,6 juta hanya untuk membeli bros dengan merk Marni, sebuah brand ternama dari Italia.

Lewat postingan ini, warganet memberikan respons yang beragam. Mulai dari yang memberikan pujian atas selera ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini, hingga kesedihan mereka yang tidak mampu membeli bros mahal tersebut.

“Kalo orang melek fashion pasti tau sih brand marni ini termasuk high end juga dan barangnya emang lucu-lucu yang merupakan ciri khas dari marni,” tulis netizen.

“Gue pengen beli bross yg blink-blink harga 300 ribuan di mall aja enggak kebeli, apalagi yang 3 juta,” imbuh yang lainnya.

(Baca juga: Nagita Slavina Disebut Mirip Inul Daratista, Fans Ngamuk)

Hobi Nagita Slavina mengoleksi barang-barang mahal memang sudah dilakukan jauh sebelum ia menikah dengan Raffi Ahmad. Putri sulung dari pasangan musisi yang hits di era 80an serta sang ibunda yang merupakan pemilik sebuah rumah produksi membuat Gigi terlahir dari keluarga yang cukup berada. Maka rasanya tidak sulit bagi wanita 30 tahun ini untuk mendapatkan suatu barang yang ia inginkan.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini