Meski Cantik dan Elegan, Nagita Slavina Ternyata Kerap Pakai Koyo

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 24 Mei 2018 01:08 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 24 33 1901958 meski-cantik-dan-elegan-nagita-slavina-ternyata-kerap-pakai-koyo-EQEudI0XLU.jpg Nagita Slavina (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA - Sebagai salah satu selebriti yang terkenal, tentu banyak yang penasaran dengan apa saja isi dari tas seorang Nagita Slavina. Melalui video yang diunggah di Youtube, ia memberitahu apa saja barang-barang yang berada dalam tasnya.

Baca Juga: Roy Kiyoshi Prediksi Bencana Alam di 2018, Warganet: Peramal 100 Kebohongan

“Hai selamat pagi, hari ini aku mau siap-siap syuting. Tapi katanya enggak usah mandi dulu, malah disuruh bikin video dulu. Kalau kemarin kan sudah tas sehari-hari aku yang dipakai jalan-jalan,” ujar Nagita di awal videonya.

“Nah karena sekarang aku malas pakai tas yang besar, selalu pakai tas kecil. Kalau aku kalau mau syuting selalu bawa tas yang gede buat ditaruh di mobil. Isinya mau lihat? Boleh deh,” lanjutnya sembari membuka tas.

Barang pertama yang dikeluarkan wanita yang kerap disapa Gigi ini adalah roll rambut. Ia menjelaskan bahwa dirinya selalu menggunakan roll tersebut di dalam mobil ketika dalam perjalanan.

“Yang pertama isinya roll-roll rambut aku. Biasanya ngeroll di rumah, terus bukanya di mobil. Terus dari perjalanan satu ke perjalanan berikutnya, biasanya aku ngeroll rambut lagi supaya tahan lama dan bagus terus,” terang Gigi.

Kemudian, Nagita pun memperlihatkan catokan, beberapa aksesoris yang disimpan dalam sebuah kotak kecil, dan permen. Tapi siapa sangka, sosoknya yang terlihat anggun dan elegan ternyata juga menyimpan obat tempel untuk otot atau yang disebut koyo.

Istri Raffi Ahmad ini mengakui bahwa dirinya kerap menggunakan koyo ketika merasa tubuhnya pegal-pegal. Selain itu, ia juga menyediakannya bagi orang-orang yang sewaktu-waktu membutuhkan.

Baca Juga: Ussy Sulistiawaty: Insya Allah Suatu Hari Aku Akan Bercadar

“Terus ini juga ada koyo. Jadi kalau pegal-pegal di jalan biasanya aku pakai koyo atau ada yang mau koyo, aku sedia koyo,” ungkap Nagita Slavina.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini