nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seventeen Konser di Jakarta, Catat Tanggal Mainnya!

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 29 Mei 2018 23:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 29 205 1904214 seventeen-konser-di-jakarta-catat-tanggal-mainnya-yj71KP8V0D.jpg Seventeen (Foto: Allkpop)

JAKARTA - Kabar bahagia untuk kamu penggemar boyband Seventeen. Pasalnya grup besutan Pledis Entertainment tersebut telah memastikan akan datang ke Jakarta untuk menggelar konser.

Kabar bahagia ini telah diumumkan oleh promotor Mecima Pro, selaku pihak yang menyelenggarakan konser boygrup asal Korea Selatan tersebut, Selasa (29/5/2018). Promotor yang rajin membawa artis Korea Selatan tersebut mengonfirmasi akan mendatangkan Seventeen untuk konser pada 16 September 2018.

"Konser Seventeen 'IDEAL CUT' di Jakarta akan berlangsung pada 16 September 2018 di ICE BSD City Hall 3A. Detail tiket akan segera diumumkan #IDEALCUTinJKT #SEVENTEENIDEALCUT," ungkap Mecima Pro di akun Twitter resmi mereka.

(Baca Juga: Semprot Netizen Gara-Gara Tips Hamil Cantik, Ini Penjelasan Sandra Dewi)

(Baca Juga: Saat Hamil, Istri Giring Nidji Ngidam Dekorasi Rumah)

Pengumuman Mecima Pro itu langsung disambut bahagia oleh fans Seventeen yang biasa dipanggil Seventeen's Carat. Fans di Tanah Air sudah tak sabar ingin melihat grup pelantun Don't Wanna Cry tersebut secara langsung. Namun, beberapa penggemar juga ada yang mengkhawatirkan tiket konser yang sangat berdekatan dengan hari lebaran idul fitri di Indonesia yang jatuh pada Juni 2018. Mereka menyarankan agar pengumuman tiket tidak terburu-buru diumumkan.

"Please jangan sekarang (detail tiket), habis lebaran aja. Kalau sekarang harus mikirin baju lebaran dan beli daging," ungkap salah satu netizen.

Netizen lainnya mengungkapkan, "Admin, saya mau saran untuk penjualan tiket event ini tolong dilakukan sekitar bulan Juli agar menunggu dua event selesai dulu. Juga, Seventeennya sendiri baru konser di Seoul bulan Juli awal. Maka dari itu, jangan terlalu tergesa-gesa. Terima kasih! Sukses selalu, MCP."

Untuk diketahui Seventeen merupakan grup dengan 13 anggota: S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, DK, Mingyu, The8, Seungkwan, Vernon, dan Dino. Mereka memulai debut pertamanya pad 2015 dibawah naungan Pledis Entertainment. S.Coups cs telah menandai karier bermusik mereka dengan merilis sejumlah single diantaranya Clap, Thanks, Very Nice, dan Smile Flower.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini