nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jual Murah Cincin Tunangannya, Mariah Carey Tak Peduli Merugi Hingga Rp100 Miliar

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Senin 28 Mei 2018 14:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 28 33 1903705 jual-murah-cincin-tunangannya-mariah-carey-tak-peduli-merugi-hingga-rp100-miliar-zRcy2hh3TR.jpg

LOS ANGELES - Hubungan antara Mariah Carey dan James Packer telah berakhir pada dua tahun lalu. Banyak orang yang menyayangkan putusnya hubungan keduanya, dikarenakan mereka telah bertunangan.

Dari pertunangan ini, James memberikan hadian berupa cincin berlian 35 karat kepada Carey. Kabarnya, harga dari cincin tersebut cukup fantastis, yakni sekira USD10 juta atau sekira Rp140 miliar.

Yang lebih mengejutkan, belakangan ini beredar kabar jika Carey telah menjual cincin tersebut. Hal ini dilakukan karena wanita berusia 48 tahun tersebut memilih untuk melupakan James dan melanjutkan hidupnya.

"Mariah sangat serius baru-baru ini tentang pilihannya untuk maju dalam hidupnya, sembari dikelilingi oleh kepositifan. Hal ini termasuk meninggalkan kenangan emosional dan material di belakang, termasuk cincin pertunangan lama dari mantan pacar," kata salah satu orang terdekat Carey, seperti dikutip dari laman Pagesix, Senin (28/5/2018).

 

Sayangnya, meski memiliki nilai yang tinggi, Carey menjual cincin tersebut dengan harga yang jauh lebih murah. Dia hanya menjual cincin tersebut sekira USD2,1 juta atau sekira Rp29,4 miliar saja. Tentunya Mariah merugi sekira Rp111 miliar dari harga belinya.

"Sebuah perjanjian rahasia telah ditandatangani, tetapi penjual perhiasan saat ini menjualnya, dan hanya ada satu cincin semacam itu. Orang-orang dalam Mariah Carey sudah berusaha keras untuk menjaga berita dari pers, dan telah mengancam penjual perhiasan dengan gugatan pengadilan jika ia mengungkapkan namanya," lanjut sang sumber.

Beberapa orang berspekulasi jika Carey menjual cincin tersebut karena dirinya tengah membutuhkan uang dalam jumlah yang banyak. Namun, perwakilan Carey membantah kabar tersebut.

 

"Dia memiliki banyak rumah, seluruh katalog musiknya, dan dia memiliki banyak tur dan residensi yang sukses," kata perwakilan Carey.

Sekedar informasi, pada saat ini Carey sedang mengalami tuntutan yang dilayangkan oleh managernya, Stella Bulochi-kov karena perilaku ‘tak senonoh’. Dikabarkan, Carey sering melecehkan dirinya secara seksual dengan sering bertelanjang di depan Stella.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini