nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayu Azhari Terharu Lihat Sang Putra Hijrah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 27 Mei 2018 05:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 27 33 1903239 ayu-azhari-terharu-lihat-sang-putra-hijrah-9VaRfdjju9.JPG Ayu Azhari (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Putra Ayu Azhari, Axel Gondokusumo belum lama ini mengambil keputusan penting dalam hidupnya. Dia resmi berhijrah dan mulai mendalami agama.

Baca Juga: Setelah 10 Tahun, Dewi Gita Targetkan Khatam Alquran di Ramadan Kali Ini

Saat ikut serta dengan sang ibu menghadiri acara Smesco Fashion Bazaar Ramadhan, Sabtu (26/5/2018), Axel bahkan diberikan kesempatan memberikan ceramah sebelum berbuka. "Ya boleh lah ya sedikit-sedikit," ujarnya sebelum berdakwah.

Sayang, Axel tidak bersedia menceritakan pengalaman hijrahnya. Awak media hanya berkesempatan meminta tanggapan Ayu atas keputusan hijrah putranya.

"Alhamdulillah, aku terharu. Mudah-mudahan itu jadi motivasi buat aku jadi lebih baik. Anakku bisa mencoba untuk memikirkan orang banyak. Alhamdulillah disyukuri saja," tutur Ayu.

Axel Gondokusumo, putra Ayu Azhari

Berbicara lebih lanjut mengenai keputusan hijrah Axel, Ayu ternyata juga tidak mengetahui latar belakang putranya mengambil langkah tersebut. Kata Ayu, Axel juga tidak pernah berbagi cerita tentang keinginan berhijrah.

"Enggak, jadi masing-masing anak ada kecenderungannya. Ada bakat masing-masing. Ada lebihnya ada kurangnya," jelas dia.

Kendati demikian, Ayu pada akhirnya tetap mendukung langkah hijrah Axel. Pasalnya, Ayu mengaku memang selalu menanamkan ilmu agama pada anak-anak.

Baca Juga: Cantiknya Inul Daratista Pakai Jilbab Bikin Netizen Pangling

"Saya enggak pernah memaksakan, hanya memberi bimbingan dan basic yang kuat untuk percaya bahwa kita harus mempunyai iman dan taqwa. Apapun harus melakukan yang terbaik," pungkas kakak Sarah Azhari itu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini