nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah 10 Tahun, Dewi Gita Targetkan Khatam Alquran di Ramadan Kali Ini

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 26 Mei 2018 19:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 26 33 1903113 setelah-10-tahun-dewi-gita-targetkan-khatam-alquran-di-ramadan-kali-ini-8VB3EZP5xZ.JPG Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Menjalankan bulan Ramadan tahun ini, penyanyi Dewi Gita mempunyai target yang ingin dicapainya. Hal tersebut adalah ingin menuntaskan bacaan Alqurannya.

Istri Armand Maulana ini mengungkapkan alasan mengapa dirinya baru berniat untuk menuntaskan bacaan Alquran tahun ini, yakni dikarenakan selama 10 tahun di bulan ramadan, ia selalu disibukkan dengan rutinitas pekerjaan.

"Tahun kemarin kan saya enggak khatam, malah hampir 10 tahun ini kan selalu striping sahur-sahur, nah baru tahun ini saya enggak ambil. Jadi ya sudah harus baca Alquran, harus khatam," ungkapnya saat ditemui di MNC Studios, Jakarta Barat, baru-baru ini.

(Baca juga: Kunci Keharmonisan Rumah Tangga Dewi Gita dan Arman Maulana)

Lantaran disibukkan dengan pekerjaan selama beberapa tahun tersebut, Dewi Gita selalu beralasan kalau dirinya sudah kelelahan dan tidak mempunyai waktu untuk membaca Alquran.

(Baca juga: Dewi Gita Lebih Mengalah pada Suami)

"Kemarin tuh ya tahu sendirilah ya kalau sahur-sahur, jadi alasan lah ya kurang tidur, striping sahur-sahur jam 12 malam harus standby, baru pulang pas adzan subuh, baru tidur kan tuh," paparnya.

Selain untuk mengkhatamkan Alquran, wanita 47 tahun tersebut telah berjanji kepada anaknya untuk tidak mengambil pekerjaan selama bulan ramadan.

"Nah tahun ini alhamdulillah saya enggak ambil, saya juga sudah janji sama anak enggak ambil kerjaan sahur-sahur. Jadi ya setiap subuh kita tadarus, kita janjinya khatam nih," tutup Dewi Gita.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini