nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Roy Kiyoshi Prediksi Bencana Alam di 2018, Warganet: Peramal 100 Kebohongan

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Kamis 24 Mei 2018 00:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 23 33 1901948 roy-kiyoshi-prediksi-bencana-alam-di-2018-warganet-peramal-100-kebohongan-RQ7ugYwwPW.jpg Roy Kiyoshi (Foto: Instagram)

JAKARTA – Roy Kiyoshi dikenal memiliki kemampuan indigo dan mampu meramal. Belum lama ini, Roy mengungkapkan ramalannya tentang adanya bencana alam mematikan di Indonesia pada 2018 ini.

Baca Juga: Ussy Sulistiawaty: Insya Allah Suatu Hari Aku Akan Bercadar

Dalam sebuah video yang beredar di Instagram, Roy membeberkan bagaimana penerawangannya tentang bencana itu. Roy meramalkan bahwa di tahun 2018 ini akan ada air besar yang menelan korban jiwa. Bahkan menurut Roy, potongan tubuh bergelimpangan dimana-dimana.

“Untuk bencana alam di tahun 2018, saya melihat akan adanya air besar yang membuat tekanan air itu menjadi potong-potongan tubuh manusia berantakan. Jadi ada mayat di sana, mayat di situ dan aroma seperti bau busuk karena terendam air tidak diketemukan berhari jadi dia bengkak," ujar Roy dalam video yang diunggah akun Instagram @ardian_agustin26.

"Saya melihat itu dari penglihatan batin saya berulang-ulang. Air.. air.. air. Jadi di tahun 2018 itu berhubungan denga air bencana alamnya,” pungkas Roy.

Ramalan Roy ini mendapat berbagai tanggapan dari netizen. Kebanyakan warganet meminta masyarakat tidak mempercayai ramalan Roy dan hanya percaya pada Allah semata.

“Sesungguhnya cuma Allah yang tahu di setiap kejadian mau itu besar dan kecil... jika ada yang percaya dengan perkataan mau ramalan atau gimana orang itu dikatakan musyrik dan tidak dapat masuk surga 👍,” kata pemilik akun @wirza_Firdhna_chaniago.

Netizen lain pun mengingatkan bahwa prediksi Roy Kiyoshi merupakan omong kosong semata. Pemilik akun Instragram @tikacleoo bahkan mengutip dalam Alquran Surat An Nisa, yang menyebutkan bahwa peramal mengandung 100 kebohongan karena informasi tersebut dari setan.

Baca Juga: Bulan Ramadan, Ge Pamungkas Sebut Para Komika Sepi Job

“Peramal mengandung 100 kebohongan karena yang didengar setan, dari malaikat hanya sedikit dan ditmbahkan 100 kebohongan.. Kemudian disampaikan kepada para dukun dan peramal... Tertulis dlm surat An Nisa,”tutupnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini