nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ussy Sulistiawaty: Insya Allah Suatu Hari Aku Akan Bercadar

Taufik Fajar, Jurnalis · Rabu 23 Mei 2018 22:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 23 33 1901929 ussy-sulistiawaty-insya-allah-suatu-hari-aku-akan-bercadar-QwkuTCCLmw.jpg Ussy Sulistyawati (Foto: Taufik/Okezone)

JAKARTA - Hidayah kadang bisa datang kapan saja dan kepada siapa saja, tanpa terkecuali para selebriti. Berawal memulai karier di dunia hiburan dengan pakaian seksi dan serba terbuka, hingga akhirnya mereka mendapatkan hidayah dan memutuskan untuk hijrah memakai cadar.

Seperti Umi Pipik istri almarhum ustad Uje, aktris Peggy Melati Sukma, dan artis Soraya Abdullah. Mereka adalah sebagian artis yang sekarang berhijrah dengan memakai hijab.

Hal tersebut, pun dialami artis Ussy Sulistiawaty yang ingin memakai hijab serta cadar.

"Insa Allah kalau suatu hari aku berhijab, akan bercadar juga. Aslinya sudah pengen banget memakai cadar," ujar Ussy saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/5/2018).

"Cuma, aku pengennya berhijrah itu bareng suami. Kalau suami belum siap, aku juga belum siap. Ya mending kita jalani kebaikan dulu, salat lima waktu dulu dan bersihkan hatinya. Doakan aku berhijab dulu ya. Pupu (sapaan Ussy kepada Andhika), mau," sambungnya

Ussy juga menceritakan, bahwa dirinya sempat mencoba memakai cadar saat ada acara pengajian bulanan di rumahnya.

"Kemarin kan saya ngaji, yang di mana setiap bulan ada pengajian dirumah. Jadi otomatis aku pakai hijabkan. Saat itu istri guru ngaji itu kan pakai cadar dan menyuruh aku suruh nyobain dan akhirnya aku nyobain," pungkasnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini