nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Juarai Qori di Asean, Wafiq Azizah Ungkap Kerinduan di Album Religi

Edi Hidayat, Jurnalis · Rabu 23 Mei 2018 21:58 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 23 205 1901932 juarai-qori-di-asean-wafiq-azizah-ungkap-kerinduan-di-album-religi-KnF8CBthlr.jpg Wafiq Azizah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sukses menjuarai Lomba MTQ tingkat ASEAN di Malaysia beberapa waktu lalu, Wafiq Azizah kembali merilis album terbarunya yang bertajuk Shalawat Penyejuk Hati di Ramadan 2018. Untuk album terbarunya ini, Wafiq mengandalkan single berjudul Laukana Bainanal Habib.

Wafiq Azizah yang telah merilis 50 album religi (sholawat, gambus, qasidah, murottal, belajar huruf hijaiyyah) ini, berharap bisa lebih dikenal luas masyarakat dengan shalawat yang dilantunkannya.

"Mudah-mudahan album terbaru ini bisa diterima masyarakat lebih luas lagi. Sehingga, lebih banyak umat Islam yang makin jatuh cinta kepada Nabi Shollallahu Alaihi Wassalam dengan bersholawat," kata Wakif di Jakarta, belum lama ini.

Baca Juga: Dianggap Salah Kostum saat Hadiri Wisuda, Begini Balasan Ussy Sulistiawaty

Wafiq Azizah

Banyaknya yang mencover tembang Laukana Bainanal Habib, tidak membuat Wafiq takut kalah saing. Wafiq Azizah memilih lagu Laukana Bainanal Habib menjadi single andalannya karena lagu ini mewakili kerinduan dirinya pada Nabi Muhammad SAW mengingat besarnya perjuangan saat menggarap video klipnya.

"Karena sudah terlalu banyak yang menyanyikan, kebetulan saat proses pembuatan lagu Laukana Bainanal Habib tantangannya lebih banyak dari lagu lain, dari saat menuju lokasi, pengambilan klip, cuaca yang ekstrim, serasa di gurun pasir panas tempat nabi dulu berjuang, sangat mengesankan," ungkapnya.

Baca Juga: Ussy Sulistiawaty Pusing Anaknya Mulai Suka sama Cowok

Wafiq Azizah

Wafiq Azizah tak dapat menutupi rasa bahagianya dengan peluncuran album terbarunya ini. Namun, ia tetap mensyukuri atas apa yang sudah didapatnya.

"Masih belum percaya sebenarnya sampai sekarang. Dengan terwujudnya album terbaru yang istimewa ini. Tapi, ketika sampai disini, yang saya rasakan bahagia, haru dan sangat bersyukur kepada Allah, karena lewat orang-orang baik dan sholih. Allah, mewujudkan impian saya memiliki album sholawat yang semakin menyejukkan hati," jelasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini