nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dianggap Salah Kostum saat Hadiri Wisuda, Begini Balasan Ussy Sulistiawaty

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 22 Mei 2018 06:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 22 33 1901074 dianggap-salah-kostum-saat-hadiri-wisuda-begini-balasan-ussy-sulistiawaty-ynyXWV3Gvk.jpg Ussy Sulistiawaty dan Andhika di wisuda anak (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ussy Sulistiawaty turut menghadiri acara wisuda putrinya, Shakea Eleanor Ameera yang lulus dari Taman Kanak-Kanak (TK) baru-baru ini. Di momen bahagia itu, ia tak lupa mengabadikan dan mengunggahnya pada akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Siap Tayang, Alas Pati Tawarkan Cerita Adventure Horror

“#latepost
lucky mom.. lucky wife..🙏💋❤️ #graduation #supportelea,” tulis Ussy Sulistiawaty.

Namun sayangnya, penampilan istri Andhika Pratama ini pada foto tersebut mendapatkan kritikan dari netizen. Pasalnya, Ussy dinilai mengenakan kostum yang salah untuk menghadiri acara kelulusan sekolah.

“Ussy lebay look n outfit nya,ga cocok buat graduation...cocoknya buat nyanyi,” ungkap netizen akun @ikaaprilliaputri.

“@ikaaprilliaputri butuh pengakuan kayaknya dia biar dibilang msh abg 😅...duhh julid kan gw jadinya....habisnya sih suka gimana gitu sama orang yg sbenernya sdh cantik tapi berlebihan dlm penampilan...🙊,” tambah akun @ratnaazzamy.

Diberikan komentar tersebut, Ussy pun langsung membalas. Ia menjelaskan jika ia mengenakan mini dres yang dipadupadankan dengan stocking hitam lantaran dirinya memang diminta untuk bernyanyi dan menari pada acara tersebut.

“@ikaaprilliaputri hai mb, saya memang diminta tlg dari sekolah utk nyanyi dan jg dancing, salah kostum kah? 🤗,” balas Ussy Sulistiawaty.

Baca Juga: Usia Kandungan Hampir 10 Bulan, Istri Giring Ganesha Tak Kunjung Melahirkan

“@ratnaazzamy hai mb, alhamdulillah ga butuh pengakuan🤗sangaaaaat bangga jd ibu dari 4 gadis2 cantik di rmh, dan gpp mb julid .. seneng bacanya.. berarti puasa gini ga smua dapet pahala tp ada jg yg dapet dosa😘😘😘,” balasnya lagi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini