Avril Lavigne Gandeng Pria Baru, Anak Konglomerat Amerika!

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Selasa 22 Mei 2018 17:13 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 22 33 1901360 avril-lavigne-gandeng-pria-baru-anak-konglomerat-amerika-P9m5T8LKID.jpg Avri Lavigne (Foto: Enews)

LOS ANGELES - Setelah lama vakum dari dunia musik, nama Avril Lavigne seperti tenggelam ditelan bumi. Namun baru-baru ini, namanya mulai muncul kembali ke permukaan. Bukan karena dia akan meluncurkan lagu atau album baru, melainkan dikarenakan hal lain.

Hal ini dikarenakan beberapa waktu lalu, beredar kabar jika Avril kini tengah dekat dengan salah satu anak konglomerat Amerika. Pria tersebut adalah Philip Sarofim, yang merupakan putra milyader Texas, Fayez Sarofim.

 

Diketahui, hubungan tersebut telah berlangsung selama dua atau tiga bulan terakhir ini, atau setelah beberapa bulan Avril putus dengan produser musik asal Kanada, J.R Rotem. Keduanya dikabarkan telah berpacaran selama satu tahun terakhir.

Mengutip dari laman Eonline, Selasa (22/5/2018), menurut seorang sumber, Avril dan Philip dikabarkan pertama kali bertemu di sebuah pesta. Setelah berkomunikasi beberapa kali, keduanya kini menjadi lebih dekat.

- Baca Juga: Lagi-Lagi Muncul Teori Avril Lavigne Sudah Meninggal Tahun 2003

Mereka pun dikabarkan sering kali datang ke rumah masing-masing. Selain itu, mereka juga pernah kepergeok nongkorng bareng di sebuah lokasi di Los Angeles akhir bulan lalu. Keduanya terlihat sangat dekat.

Kala itu, Avril terlihat menggunakan gaun berwarna merah dengan membawa tas berwarna coklat, dengan sebuah kaca mata hitam yang serasi. Dia terlihat sangat cantik dalam balutan baju tersebut.

Di sisi lain, Philip tampil lebih santai. Dia terlihat menggunakan topi berwarna biru dan menggunakan kaos berwarna putih. Tak ketinggalan, dia juga terlihat menggunakan celana training berwarna biru. Mereka juga terlihat berpegangan tangan di dalam foto tersebut.

 

Sayangnya, baik antara Avril dan Philips belum ada yang mau mengkonfirmasi mengenai hubungan mereka berdua. Nampaknya, keduanya masih enggan membagikan kabar gembira ini ke dunia.

Sekedar informasi, Phillip adalah salah satu dari lima anak Fayez, seorang pewaris keluarga milyader Amerika untuk keluarga Sarofim. Sarofim merupakan pengatur dana untuk sejumlah dana keluarga Dreyfus, pemegang saham asli dan kedua terbesar Kinder Morgan dan pemilik NFL tim Houston Texans.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini