nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Camila Cabello Tak Jadi Buka Konser Taylor Swift di Seattle, Sakit Parah?

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Selasa 22 Mei 2018 11:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 22 205 1901137 camila-cabello-tak-jadi-buka-konser-taylor-swift-di-seattle-sakit-parah-6rcZXBfL7e.jpg Camila Cabello. (Foto: Billboard)

LOS ANGELES – Camila Cabello baru saja mengabarkan tidak bisa menjadi penyanyi pembuka dalam konser Taylor Swift di Seattle beberapa hari lagi. Hal ini diungkapkan langsung oleh Camila melalui sebuah unggahan di akun media sosial Twitter pribadinya.

Dalam posting-an tersebut, Camila mengungkapkan saat ini sedang sakit. Hal itu terjadi sangat mendadak, yakni setelah penampilannya di Billboard Music Awards 2018 pada Minggu 20 Mei 2018 malam.

Camila Cabello.

"Jadi, kemarin setelah penampilan saya di Billboard, saya merasa tidak enak badan dan langsung menuju rumah sakit untuk melakukan pengecekan," ujar Camilia, seperti dikutip dari akun Twitter pribadinya, Selasa (22/5/2018).

Baca juga: Camila Cabello Bantah Taylor Swift Penyebab Ia Tinggalkan Fifth Harmony

"Para dokter langsung melakukan pengecekan lengkap, dan semuanya baik-baik saja. Hasil diagnosis menyatakan saya terkena dehidrasi dan terserang demam ringan," lanjutnya.

Sayangnya, pihak rumah sakit memerintahkan Camilia beristirahat dengan baik. Jika tidak, wanita berusia 21 tahun tersebut terancam tidak dapat kembali pulih dengan cepat untuk melanjutkan aktivitas.

"Jadi, sayangnya saya tidak bisa tampil dalam konser Reputation (milik Taylor Swift) di Seattle besok," papar Camila Cabello.

Oleh karena itu, dia meminta maaf sudah mengecewakan banyak pihak dan berjanji membayar hal tersebut secepatnya. Camila juga meminta maaf karena telah terlalu memaksakan dirinya.

"Saya rasa sesekali saya terlalu memaksakan diri dan saya berjanji untuk lebih menjaga diri saya sendiri," jelasnya.

Berikut ini unggahan lengkap Camila terkait pemberitahuan pembatalan kemunculannya di konser 'Reputation' Taylor Swift:

Baca juga: Camila Cabello Ungkap Perjalanan Hidupnya yang Menderita OCD

Sekadar diketahui, ketika acara Billboard Music Awards 2018, Camila Cabello menampilkan dua lagu di atas panggung. Satu lagu merupakan karya terbarunya bersama Pharell Wiliams berjudul ‘Sangira Wine’.

Keduanya tampil apik dengan Camila berbusana baju hitam ketat, sedangkan Pharell mengenakan baju warna warni bercelana pendek. Setelah itu, Pharell turun dari panggung dan Camila menyanyikan lagu lain berjudul ‘Havana’.

Kemudian dalam ajang ini, Camila juga meraih penghargaan Billboard Chart Achievement Award. Penghargaan itu dia dapat berkat dukungan para penggemarnya yang memilih di kategori tersebut.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini