Share

Bahagianya Zaskia Adya Mecca Anak-Anaknya Main Air Hujan

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 21 Mei 2018 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 21 33 1900869 bahagianya-zaskia-adya-mecca-anak-anaknya-main-air-hujan-xsZg2VwiLd.jpg Zaskia Adya Mecca (Foto: Instagram)

JAKARTA - Zaskia Adya Mecca menikmati akhir pekan pada Minggu 20 Mei bersama para buah hatinya di rumah. Ia pun menceritakan kisah bahagia putra putrinya saat hujan tiba yang juga dirasakan olehnya. Hal itu diungkap melalui akun Instagram pribadinya, @zaskiadyamecca.

Dari caption yang ditulis, Zaskia menjelaskan bahwa anak-anaknya cukup takut dengan hujan dan suara petir. Setiap hujan tiba, masing-masing anaknya bersembunyi di dalam rumah dan berusaha untuk tidak mendengar suara petir.

 

Namun ketakutan itu mencoba disirnakan oleh Hanung Bramantyo yang langsung mengajak anak-anaknya merasakan nikmatnya air hujan. Sempat takut dan menjerit-jerit, namun hal tersebut berakhir dengan bahagia.

- Baca Juga: Cara Zaskia Mecca Bahagiakan Anaknya

"Hadiah terbaik saya hari ini .. sore2 anak2 ada yang lagi di kolong meja makan krn hujan besar takut denger petir, ada yang duduk di meja makan sambil liatin hujan, satu jalan bolak balik di dlm rumah ga tau mau ngapain .. ," cerita Zaskia di awal caption.

"tiba2 pintu pager di buka, masuk @hanungbramantyo basah kuyup naik motor .. padahal setahu saya mas hanung lagi ngedit dan baru mulai bbrp menit lalu .. saya tanya “bi? Kenapa ko pulang? Ngapain kok ke ujanan?!?” Taunya dia jawab “pas liat ujan ku langsung pulang mau ajak anak2 main ujan!” .... 😘😘😘 anak2 lgsg panik keluar rumah jejeritan, ketawa2 seruuu banget bahkan pas ujan berenti pada bilang “yaaahhhh kok udahan hujannyaa ..”," imbuh kakak kandung Haykal Kamil tersebut.

Dalam foto yang diunggah terlihat Hanung tertawa lepas bersama anak-anaknya. Sybil, Kala, dan Kaba pun tampak bahagia berada di bawah guyuran hujan.

 

Bagi Zaskia hal tersebut merupakan kebahagiaan tak terhingga meskipun berasal dari tindakan kecil. Ia pun mengungkapkan rasa terima kasih kepada pria yang menikahinya pada tahun 2009 tersebut.

"masyaa Allah, simpel bgt emang .. cuma BESAR artinya buat saya juga anak2 hari ini ... makasihhh sayang buat gift nya ... kira2 apa sih #hadiahterbaikmu ? 😆," pungkas Zaskia Adya Mecca.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini