Buku Nikah Belum Ketemu, Sidang Cerai Abdee Slank Ditunda

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 21 Mei 2018 12:36 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 21 33 1900706 buku-nikah-belum-ketemu-sidang-cerai-abdee-slank-ditunda-5LPyOEDX8t.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Sidang cerai gitaris Slank, Abdee Negara kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (21/5/2018). Sesuai agenda, Anita Dewi Farida selaku istri Abdee diberi kesempatan menghadirkan saksi serta alat bukti.

Pantauan Okezone di lokasi, sidang lagi-lagi hanya dihadiri Anita. Sementara Abdee hanya diwakili kuasa hukumnya, Taufik Mahmud.

Sidang berlangsung singkat. Tak lama setelah memasuki ruangan, Anita dan kuasa hukum Abdee sudah meninggalkan lokasi. Kata Anita, sidang kembali ditunda karena dia belum bisa menunjukkan buku nikah sebagai bukti.

(Baca juga: Kangen Manggung, Jari-Jari Abdee Slank Sampai Kaku)

"Buku nikah itu kan saya nyatakan hilang," tuturnya.

Sebagai informasi, Anita Dewi Farida sudah diberikan kesempatan melakukan pembuktian sejak dua pekan lalu. Namun dalam sidang kala itu, Anita juga belum bisa menunjukkan bukti buku nikah lantaran hilang.

(Baca juga: Orangtua Personel Slank Nasihati Abdee soal Talak Cerai Istri)

Dengan tidak adanya buku nikah dari Anita, Majelis Hakim pun mengagendakan jadwal sidang baru pada 4 Juni 2018. Anita juga diminta oleh Majelis Hakim untuk mengambil salinan buku nikahnya agar bisa ditunjukkan di persidangan.

"Enggak tahu dimana. Pokoknya ambil duplikatnya di tempat yang dulu di Sukabumi," pungkas Anita Dewi Farida sebelum meninggalkan lokasi.

Abdee Negara mentalak Anita Dewi Farida pada Oktober 2017. Dalam berkas perkara, tidak dijelaskan alasan permohonan talak Abdee. Namun menurut kabar yang beredar, keputusan Abdee mentalak Anita dilatarbelakangi keberadaan orang ketiga di rumah tangga mereka.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini