nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Bercerai, Aming dan Evelyn Tetap Romantis

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 19 Mei 2018 23:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 19 33 1900235 meski-bercerai-aming-dan-evelyn-tetap-romantis-ik6AGH3Ov9.jpg Aming dan Evelyn (Foto: Instagram)

JAKARTA – Perceraian memang terkadang membuat mantan suami istri yang tadinya saling mencinta justru berjauhan akibat permasalahan yang tidak bisa ditoleransi. Berbeda dengan Aming dan Evelyn, meski keduanya memutuskan untuk bercerai namun tidak menutup jalinan pertemanan yang dibina sangat baik oleh Aming dan Evelyn.

Aming dan Evelyn memang sudah membuat keputusan besar untuk mengakhiri pernikahan mereka yang baru berjalan selama satu tahun. Tidak ada perseteruan di antara keduanya yang sudah terlihat sejak persidangan perceraian hingga sampai sekarang. Bahkan tidak sedikit masyarakat yang bingung hal mendasar apa yang menjadi alasan keduanya untuk bercerai. Tapi baik sang aktor dan DJ tersebut, menutup rapat masalah mereka dari publik.

(Baca Juga: Deretan Selebriti Papan Atas Hadiri Pernikahan Pangeran Harry & Meghan Markle)

(Baca Juga: Cakra Khan: Game Lebih Setia daripada Pacar)

Bercerai di tahun 2017 tidak serta merta membuat hubungan mantan suami istri menjadi renggang. Dukungan satu sama lain juga diperlihatkan oleh keduanya manakala ada satu pihak yang sedang mengalami masalah. Bukan hanya itu, keromantisan merekapun masih tetap bisa dilihat masyarakat lewat beberapa unggahan foto dalam akun instagram masing – masing. Inilah beberapa potret kebersamaan Aming dan Evelyn yang dirangkum oleh Okezone.

1. Aming dan Evelyn kompak kunjungi makam anak jelang bulan Ramadan

Hay Afa syang :) Maaf ayah baru dtng lg kmaren malem. Tp ayah seneng ada yg berbeda malem itu. Rumahnya tampak rapih dan nyaman. .. dan nama ayah akhirnya bersanding dgn namamu bikin ayah langsung mewek :'((..ini krn bubu @evelinnadaanjani yg beresin rumah kmu jadi senyaman ini... makasih bnyk bt bubu :) Dan kenapa ayah dtngnya malem2... Klo malem sepi.. Enak ngobrolnya.. Bs ngoceh macem2 :'))...klo siang kmu milik semua org... Ayah sedikit cemburu LOL.. Ayah KANGEUN. BANGET. Maafin ayah klo msh cengeng dan banyak kekurangan... Kmu tau ga... Sebenernya kmu lbh tangguh dr ayah. Hehe pokoknya ayah g ada rasa khawatir lg. .. Krn Afa udah pasti enak di surga :). Salam bt om mu M. hafilzah ya.. Dia adik bubumu..doa yg sma bt dia. Salam jg bt emak ama bpk ayah ya... tidak ada yg mudah tanpa KALIAN dan sampaikan terimakasih ayah utk mrk yg sudah mewariskan kekuatan utk Bertahan... Bersabar.. Berbagi... Dan memafkan serta tidak menyakiti lagi mrk yg menyakitimu :)... Jaga ayah Aming dan bubu Evelin terus ya... Walo kmi udah g bersama...yg penting kmu tau kmu akan selalu kt CINTAI sampai waktunya kt bertemu lg.. U ALWAYS BE MISSED AND BE LOVED.. EVER.. Take care KEBANGGAAN.KESAYANGAN. DAN KEAJAIBAN YG DIANUGRAHKAN TUHAN. krn itu hakikat namamu sebenarnya. KEAJAIBAN DLM HIDUP KT BERDUA :') LAST BUT NOT LEAST selamat manjalankan ibadah puasa... Mohon dimaafkan segala kesalahan dan kekhilafan... Lahir bathin.. Amin #AFAATHAULLAH #MYEEVERYTHINGS #MYALL #SAVI-OUR #WARRI-OUR

A post shared by Amink is Psychodiva (@amingisback) on

Pada sebuah unggahan di instagram milik Aming, terlihat komedian yang kini genap berusia 32 tahun itu tampak mengunjungi makam anaknya bersama Evlyn yang mereka beri nama Afa Athaullah. Aming juga menyisipkan nama Evelyn dalam tulisannya untuk mengucapkan rasa terima kasihnya karena telah mengurus makam anak mereka dengan sangat baik.

Beberapa hari sebelumnya Evelyn juga terlihat bersama keluarga mengunjungi makam putrinya. Seraya tersenyum manis, wanita yang fasih berbahasa Jepang itu memebrikan doa untuk putrnya yang kini sudah bahagia di surga.

2. Kompak saling gombal

Teman tapi (bakal) menikah.yg mana? Lol

A post shared by Amink is Psychodiva (@amingisback) on


Dalam frame foto yang menunjukkan kebersamaan antara Evelyn, Adipati Dolken, Vanesha Prescilla dan Aming. Sekilas foto itu tampak biasa saja, tapi saat melihat kolom tulisan yang menggambarkan kebersamaan tersebut, barulah terlihat bagaimana mantan suami istri itu menuliskan candaan namun terlihat romantis.

Aming mengutarakan pertanyaanya mengenai hubungan pertemanan siapakah yang akan berujung pada pernikahan. Pertanyaan inipun mendapat reaksi positif untuk mendukung Aming dan Evelyn kembali menikah.

Tulisan ini tidak berhenti sampai di instagram milik Aming. Senada dengan mantan suaminya, Evelyn juga menuliskan hal serupa yang ingin netizen mengartikan sendiri hubungan mereka lewat senyum di wajahnya

3. Sering jalan bareng


Dalam beberapa kesempatan, baik Aming maupun Evelyn masih kepergok jalan berdua dalam beberapa kesempatan. Seperti yang terlihat pada sebuah acara, seniman berlogat Sunda itu bahkan satu mobil dengan Evelyn saat meninggalkan acara.

Selain sering jalan bareng, mantan suami istri masih memanggil kata ‘sayang’. Namun saat ditanyakan oleh Okezone pada 26 Februari 2018 di kawasan Jakarta perlihal kemungkinan mereka kembali bersama, Evelyn hanya meminta doa kepada masyarakat untuk diberikan jalan terbaik mengenai hubungan dirinya dan Aming.

“Waduh kalau itu (balikan) mah aku enggak tahu, bismillah, doain saja," pungkas wanita bernama lengkap Evelyn Nada Andjani tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini