nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hingga saat Ini, Asmara Bukan Prioritas Cita Citata

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 19 Mei 2018 17:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 19 33 1900203 hingga-saat-ini-asmara-bukan-prioritas-cita-citata-OamzO6ppUF.jpg Cita Citata (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pedangdut Cita Citata mengaku belum menjadikan mencari pasangan sebagai prioritas utama dalam hidup. Pasalnya ia masih ingin menomor satukan pekerjaan yang kini memang sedang berada di puncak kejayaan.

Mengenai akan datangnya pertanyaan siapa jodohnya, yang tentu akan ditanyakan keluarga dan sanak saudara nanti. Penyanyi berusia 23 tahun inipun mengaku sudah memiliki jawaban yang tepat.

"Iya (buka prioritas). Kan aku baru 5 tahun nyanyi, jadi masih banyak proses juga. Kalau lagi kaya gini kan aku mau fokus sama kerjaan, aku enggak mau ada yang tiba-tiba ganggu. Jadi prioritas pertama kerjaan dulu saja," kata Cita Citata yang ditemui di kawasan Cijantung, Jakarta Timur.

Cita Citata, Foto: Instagram

(Baca Juga: Cita Citata Akui Gugup saat Duet Bareng Melly Goeslaw)

(Baca Juga: Intip Megahnya Tempat Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, St George's Chapel)

"Kalau ditanya jodoh pas lebaran jawaban gue ada, 'Sudah pernah' hahaha. Kalau orang kan bingung ditanya itu, kalau aku mah sudah ada jawabannya 'sudah pernah'," sambungnya.

Soal kriteria pasangan, Cita Citata mengaku ingin mendapatkan jodoh seorang pria yang setia dan juga loyal, selain itu dirinya juga ingin mendapatkan seseorang yang paham dengan pekerjaannya.

Sementara itu, mengenai target menikah, mantan kekasih Amri Tuasikal ini mengaku ingin melaksanakannya kurang lebih dua tahun lagi. Bahkan ia mengaku tak merasa lama jika harus menunggu hingga dua tahun lamanya.

Cita Citata, Foto: Instagram

"Mungkin 2 tahun lagi lah ya (menikah). Kan aku juga pengin punya anak," tuturnya.

"Enggak (kelamaan) lah, (2 tahun) enggak kerasa. Ini saja sudah mau 5 tahun jadi Cita Citata. Jadi di doain saja yang terbaik, mudah-mudahan cepat dapet (pasangan)," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini