nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Reality Show Super Junior, SJ Returns Akan Tayang di Indonesia

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2018 18:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 18 598 1899982 reality-show-super-junior-sj-returns-akan-tayang-di-indonesia-m0aIfsN3ST.jpg SJ Returns (Foto: ONE TV Asia)

JAKARTA - Kabar baik untuk penggemar Super Junior, ELF, di Indonesia. Pasalnya, fans di Tanah Air kini akan bisa menonton reality show terbaru Siwon cs, yakni SJ Returns.

Baca Juga: Penulis Deadpool 2 Sebut Film X-Force Bakal Lebih Cabul dari X-Men

Penggemar pasti tahu jika dalam rangka comebacknya beberapa bulan lalu, Super Junior membuat reality show yang berisi member boyband SM Entertainment itu. Reality show tersebut memperlihatkan keseharian para member ketika tengah bersama.

Di SJ Returns, fans bisa melihat bagaimana keseruan dan kegilaan grup pelantun Black Suit itu saat bersama. ELF juga mendapat kesempatan melihat keseriusan para member di belakang layar saat sedang melakukan meeting atau diskusi.

SJ Returns dibuat untuk menyambut kembalinya Super Junior ke industri hiburan Korea. Setelah dua tahun vakum sebagai grup karena sebagian besar membernya menjalani wajib militer (wamil), ini adalah reality show pertama Super Junior.

SJ Returns diproduksi sekaligus untuk merayakan perilisan album terbaru Super Junior, "Play". Full album ke-8 Super Junior ini sekaligus menjadi album pertama mereka setelah vakum.

"Setelah dua tahun masa hiatus, kini para ELF dapat bergembira dengan kembalinya Super Junior lewat lagu berjudul Black Suit. Ikuti perjalanan mereka mempersiapkan comeback dan saksikan bagaimana para member menyisipkan humor dan keseruan dalam jadwal yang tentunya sangat padat," demikian yang tertulis dalam rilis yang diterima Okezone, Jumat (18/5/2018).

Baca Juga: Resmi Rilis Album Baru, BTS Ungkap Makna di Balik 'Tear'

Semua momen seru tersebut dapat disaksikan di SJ Returns yang akan tayang di ONE TV Asia, yang ada di channel 164 MNC Vision. SJ Returns akan setiap Kamis mulai 31 Mei 2018 pukul 22.00 WIB.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini