Harry Styles Jajal Peran Baru di Balik Layar

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 17 Mei 2018 17:22 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 17 598 1899524 harry-styles-jajal-peran-baru-di-balik-layar-OdZ5v3oiyt.jpg Harry Styles (Foto: Billboard)

LOS ANGELES – Harry Styles akan menjajal satu peran baru di balik layar. Mantan personel One Direction ini kabarnya akan menjadi eksekutif produser sebuah sitkom baru di CBS.

Baca Juga: Jelang Royal Wedding, Kakak Tiri Meghan Markle Kecelakaan

Sitkom berjudul Happy Together ini mengangkat cerita dari awal kehidupan One Direction. Selain itu, ada juga cerita tentang awal kehidupan Harry yang menumpang hidup di Ben Winston saat 1D masih belum terbentuk.

Setelah itu Harry mengungkapkan bahwa dirinya pindah dari rumah Ben untuk menyewa sebuah rumah. Dalam wawancaranya bersama Rolling Stone, mantan kekasih Taylor Swift ini mengaku bahwa ia tidur di atas sebuah matras selama 20 bulan.

Happy Together akan menjadi acara unggulan yang tayang di jam primetime CBS untuk tahun 2018-2019. Sitkom ini akan mulai mengudara pada musim gugur 2018.

Baca Juga: Disinggung Soal Hyeri Girls Day, Ryu Jun Yeol Tersipu Malu

Saat ini One Direction sendiri masih menjalani hiatus mereka yang dimulai sejak tahun 2015 lalu. Seperti para personel lain, Harry pun membuka diri untuk bersolo karier di bidang musik. Ia juga tampil perdana dalam film layar lebar Dunkirk karya Christopher Nolan. Demikian dilansir Contact Music, Kamis (17/5/2018).

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini