Image

Anak Ketiganya Diprediksi Laki-Laki, Narji Tak Targetkan Program Anak Perempuan

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 17 Mei 2018 14:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 17 33 1899413 anak-ketiganya-diprediksi-laki-laki-narji-tak-targetkan-program-anak-perempuan-SNIz023xy2.jpg Narji diprediksi kembali dikaruniai anak ketiga laki-laki. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Pelawak Narji akan kembali dikaruniai seorang putra. Saat ini janin dalam kandungan istrinya, Widiyanti, telah berusia tujuh bulan dan siap melahirkan usai Lebaran nanti.

Diprediksi akan kembali mendapat seorang putra, Narji tetap bahagia, bahkan tidak berencana melakukan program khusus untuk mendapatkan anak perempuan. Laki-laki atau perempuan dianggap seniman berusia 40 tahun itu sebagai hal yang patut disyukuri dan tak perlu diperdebatkan.

Narji. (Foto: Okezone)

Baca juga: Tak Mau Kalah dari Anak, Narji Targetkan Hafal Surat Panjang di Bulan Ramadan

"Ya enggak (sedih) lah, senang malahan. Punya anak laki dua saja gue dikeroyok, bagaimana tiga," kata Narji di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu 16 Mei 2018.

"Enggak usah (anak perempuan) deh, doain saja anak saya nanti bisa cari mantu yang cakep-cakep ya," sambung pemain sinetron 3 Semprul Mengejar Surga tersebut.

Seperti diketahui, Narji menikahi Widiyanti pada 2008 dan keduanya telah dikaruniai dua orang putra. Mereka bernama Nail Arahyadinata Mansyur yang duduk di bangku kelas 3 sekolah dasar (SD) dan Sena yang masih menempuh pendidikan taman kanak-kanak (TK).

Lebih lanjut Narji menjelaskan bahwa calon anak ketiganya yang masih ada di kandungan berada dalam kondisi sehat. Hal tersebut dianggap lebih penting pria kelahiran Brebes ini daripada mengenai jenis kelaminnya.

"Alhamdulillah sehat. Kemarin dicek panjang tubuhnya, beratnya, organ tubuhnya sesuai dengan usia kandungannya. Anak saya otaknya normal, bapaknya yang enggak normal," ucap Narji.

Baca juga: Cerita Unik di Tanah Suci, Narji dan Istri "Nyeker" dari Masjid Nabawi hingga Hotel

Sementara itu, Narji tetap sibuk syuting saat Ramadan 1439 Hijriah tiba. Ia tetap perhatian terhadap sang istri yang juga turut menjalankan ibadah puasa meski tengah berbadan dua.

"Istri insya Allah sudah konsultasi ke dokter dan Mama Dede. Waktu acara offair kemarin saya tanya, ‘Ma, istri hamil, puasa bagaimana?’ ‘Boleh kalau kuat, siapa yang larang’," tutup Narji.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini