nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ciee, Fatin Pamer Foto Lucu Bareng Pacar

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 17 Mei 2018 07:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 17 33 1899260 fatin-shidqia-lubis-akhirnya-pamer-foto-bareng-pacar-fpu9BkiPiQ.jpg Fatin Shidqia Lubis (Foto: Okezone)

JAKARTA - Setelah membantah kedekatannya diartikan sebagai pasangan kekasih dengan Septrian Nugraha Gunawan, akhirnya Fatin Shidqia Lubis mulai menunjukkan keberanian statusnya sebagai pacar Septrian lewat unggahan foto kebersamaan mereka di instagram.

Fatin Shidqia Lubis, wanita yang beranjak dewasa ini memang tengah fokus meniti kariernya di dunia entertainment dan menyelesaikan kuliahnya. Namun bukan berati dirinya mengenyampingkan urusan hati.

Baca Juga: Demi Tampil Dewasa, Fatin Shidqia Kurangi Lagu Bertema Kasmaran

Fatin dan pacar

Diketahui juara X Factor yang dimentori oleh Rossa ini sedang menjalin kedekatan pada April lalu dengan seorang anak bupati Musi Rawas yang bernama Septrian Nugraha Gunawan. Tapi sayang, pelantun lagu 'Dia Dia Dia' itu sempat membantah bahwa hubungan mereka baru sebatas saling mengenal.

Namun beberapa minggu berselang, akhirnya Fatin memerkan foto bersama Septriawan. Uniknya jika banyak pasangan yang bergaya romantis, keduanya menunjukkan wajah yang mengundang tawa.

"Kami melakukan hal yang lucu bersama - sama," tulis Fatin dalam instagramnya.

Postingan ini mendapat banyak pujian, termasuk diantaranya ada nama Septrian Nugraha Gunawan yang memberikan like untuk foto mereka.

Bukan hanya Fatin nampaknya yang dimabuk asmara. Dalam instagram milik Septrian pun terdapat folder khusus dengan emote cinta berwarna pink untuk penyanyi bersuara khas tersebut.

Baca Juga: Fatin Shidqia Lubis Diam-Diam Siap Tuntaskan Album Baru Tahun Ini

Fatin dan pacar

Kedekatan yang bisa menunjukkan bahwa mereka telah berpacaran juga terdapat pada sinyal komentar di foto Septrian. Meski hanya menulis caption 💝, namun pada kolom komentar pria berusia 21 tahun itu akan menjaga idola Fatin.

"Langgeng kakak," tulis seorang warganet

"Bidadarinya Fatinistic pasti dijagain," tulis Septrian menjawab komentar warganet.

Perkenalan Fatin dengan Septrian dimulai ketika gadis berhijab itu menjadi pengisi acara di pernikahan kakak Septrian. Hubungan baik diantara Septrian dan Fatin pub berlanjut hingga keduanya mulai berani memamerkan foto kebersamaan di instagram masing - masing.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini