nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sukses Bikin Fans Baper di Single Terbaru, Fatin Shidqia Sumringah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 21 Oktober 2016 18:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 10 21 205 1521328 sukses-bikin-fans-baper-di-single-terbaru-fatin-shidqia-sumringah-Th6LFelEZz.jpg Fatin (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Fatin Shidqia baru saja meluncurkan video klip terbaru untuk single Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu. Proses peluncuran video klip sendiri berlangsung di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada 19 Oktober 2016 lalu.

Lagu yang dibawakan oleh Fatin Shidqia dengan nuansa balad itu, rupanya berhasil menuai respon positif dari para penikmat musik Tanah Air. "Alhamdulillah, responnya baik, karena dalam video klip ini nuansanya balad gitu kan, terus fans-fans aku juga sudah banyak yang request pengin dinyanyiin lagu ini," ujar penyanyi 20 tahun saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 20 Oktober 2016.

Selain direspon positif, fans pendukung Fatin Shidqia turut menyambut baik kehadiran video klip single Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu. Menurut Fatin, beberapa dari mereka bahkan ikut larut terbawa perasaan kala menyaksikan akting sang idola dalam video klip tersebut.

"Pas mereka lihat video klipnya, mereka langsung yang 'aduh Fatin galau banget', padahal akunya biasa saja, masih senyum-senyum juga," kata penyanyi jebolan ajang X-Factor Indonesia.

Oleh karenanya, Fatin pun langsung dibuat sumringah lantaran berhasil menyampaikan pesan dari lagu tersebut lewat kualitas akting yang ia tampilkan. "Jadi, pas mereka bilang aku kelihatan galau itu alhamdulillah banget, berarti pesan aku tersampaikan," pungkas wanita yang kini juga masih berstatus sebagai mahasiswi.

(fik)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini