nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Andika Kangen Band: Wanita yang Deketin Saya Itu Ada Maunya

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Rabu 16 Mei 2018 18:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 16 33 1899110 andika-kangen-band-wanita-yang-deketin-saya-itu-ada-maunya-9moZxE6p1A.jpg Andika Kangen Band (Foto: Okezone)

JAKARTA – Mantan vokalis Kangen Band, Andika Maesa mengaku tidak ambil pusing jika dirinya selalu terus mendapat omongan tak sedap dari segelintir orang tentang dirinya.

Menurut pria yang karib disapa 'Babang Tamvan' itu, perempuan yang "membunuh" karekaternya dipicu oleh sakit hati. Sebab, kata dia, setiap perempauan yang mencoba mendekatinya diduga memiliki motif lain dan tidak ada ketulusan.

“Yang pertama wanita yang dekat sama gua itu ada maunya gitu, wanita yang beramai-ramai jelekin aku. (Mereka) Itu korban sakit sakit hati,” kata Andika saat dikutip dari Obsesi.

Selanjutanya, ketidaksukaan para kaum hawa terhadap dirinya, pelantun lagu Yolanda ini menuturkan, perempuan tersebut diduga belum bisa melupakan pengalaman pahit yang diterimanya.

“Yang kedua mungkin mereka belum bisa move on,” tegasnya.

Diketahui, Andika kembali menujukan kemesraan dengan seorang wanita yang diketahui aktris dangdut pendatang baru. Andika berbagi kemesraan dengan pendangdut yang meliki nama panggung Balena itu menuai pertanyaan dari jagat media sosial.

Para Nitizen mempertanyakan hubungan Andika dengan seorang mahasiswi, Evi Musticasari yang saat itu sempat diakuinya sebagai kekasihnya.

Bahkan sang mantan istri Caca Chairunisa sempat melontarkan bahwa Evi merupakan istri Siri Andika.

“Itu teh bukan cewe tapi itu istri, tapi Andika ga pernah ngakuin aja, kasian juga itu kasian aja istrinya ga pernah diakuin. perempuannya sendiri yang pernah ngomong ke aku langsung. waktu aku bernatem chat WA dia buktiin dia itu istrinya Andika, intinya dia bilang gw udah di nikahi sama Andika. itupun ada keluarganya Andika dan adanya kelurga dia (Evi),” kata Caca.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini