nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Puasa Ramadan, Ayu Ting Ting Ucapkan Mohon Maaf Lahir Batin

Taufik Fajar, Jurnalis · Rabu 16 Mei 2018 18:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 16 33 1899100 jelang-puasa-ramadan-ayu-ting-ting-ucapkan-mohon-maaf-lahir-batin-Mcq2vNGmgA.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Instagram)

JAKARTA - Puasa Ramadan hari pertama hanya tinggal menghitung jam. Banyak umat muslim yang meminta maaf kepada sesama sebelum memasuki bulan suci Ramadan.

Ayu Ting Ting adalah salah satunya. Ibu satu anak ini mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada publik jelang puasa Ramadan 1439.

Baca Juga: Sakit, Kalina Oktarani Tunda Laporkan Pemilik Biro Umrah

Mantan Istri Henry Baskoro Hendarso alias Enji itu meminta maaf melalui akun instagram pribadi Ayu Ting Ting @ayutingting92. Dalam foto yang diunggah itu, Ayu Tingting memperlihatkan wajahnya sendiri dengan tersenyum lebar menampakkan kebahagiaan.

"Pagi selamat bekerja semua....bentar lg puasa..... Mohon maaf lahir batin semua," tulis Ayu di Instagramnya, Rabu (16/5/2018).

Melihat unggahan Ayu itu, para warganet pun turut berkomentar. Sebagain besar dari mereka turut meminta maaf sebelum menyambut puasa.

"Maaf lahir batin jg cantik...semoga lancar ibadah puasa ya shayyy," kata @reintannovita.

"Mohon maaf lahir bathin juga artis kesayanganku @ayutingting92 queen depok, semoga di bulan yg penuh berkah ini di berikan kebahagiaan dan rizki yg berlimpah ya guzel," sahut @dahliana6679.

"Sehat selalu ya @ayutingting92," sambung @sean9214.

Ayu Ting Ting

"Sama2 cantik... Sebagai pemirsa yang biasa melihat acara2 yang dibintangi ATT kadang berucap salah dan khilaf. Mohon maaf lahir dan bathin juga... @ayutingting," ujar @agustiningsihs.

Namun, ada juga warganet yang memberikan komentar lain. Ada yang meminta agar Ayu Ting Ting memaafkan Shaheer Sheikh, aktor India yang sempat menjadi kekasihnya.

Baca Juga: Shin Hye Sun dan Yang Se Jong Konfirmasi Bintangi I'm 30 But 17

"Ayo kak ayu maafkanlah kak Shaheerr. Kejarlah cinta sejatinya. Pasti akan indah pada waktunya," kata @sriutamikafifuniture.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting pernah menjalin hubungan asmara bersama Shaheer Sheikh. Namun hubungan mereka sudah berakhir dalam waktu yang cukup lama.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini