nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi Ryan Reynolds "Deadpool" Menyanyi di TV Korea Bikin Heboh

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 14 Mei 2018 18:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 14 33 1898161 aksi-ryan-reynolds-deadpool-menyanyi-di-tv-korea-bikin-heboh-N2G2iLMv8v.jpg Ryan Reynolds di pemeran Deadpool. (Foto: Ist)

KOREA – Bintang film Hollywood Ryan Reynolds memang tidak luput ari aksi kocaknya. Sederet tingkah laku yang membuat kita geleng-geleng kepala sukses dilakukan pemeran utama Deadpool ini.

Belum lama dalam rangkaian promosi film Deadpool 2, Ryan terlihat mengisi acara reality show di stasiun televisi Korea Selatan. Tentu saja lagi-lagi ia mengundang gelak tawa dengan aksinya sebagai unicorn yang bisa bernyanyi.

Baca juga: Hugh Jackman Lagi-Lagi Tolak Ajakan Kolaborasi dari Ryan Reynolds

Ryan Renolds mengejutkan para pengisi acara 'King of Master Singer' dengan penampilannya saat menyanyikan lagu 'Tommorow' dari film Annie yang lengkap dengan topeng unicorn yang dikenakannya.

Melansir dari Soompi, Senin (14/5/2018), Oh Noo Ri selaku PD memang menyiapkan sebuah pertunjukkan, di mana para panelis harus menebak sosok penyanyi di balik topeng.

"Saat mengetahui bahwa dia (Ryan Renolds) sedang berada di Korea, banyak pihak yang mengajukan kerja sama dengannya. Kami pikir acara 'King of Masker Singer' cocok dengan peran Ryan saat ini di film Deadpool yang juga menggunakan topeng untuk menyembunyikan identitas diri," kata Oh Noo Ri.

Saat tampil, para panelis menebak siapa sosok di balik topeng unicorn tersebut. Salah satu dari mereka bahkan menyebutkan bahwa penyanyi itu sangat fasih berbahasa Inggris.

Ketika diminta membuka topeng, seisi studio sangat terkejut ternyata orang dia adalah aktor asal Kanada, Ryan Reynolds. Seketika banyak di antara mereka yang spontan mengambil handphone untuk mengabadikan momen tersebut.

"Aku minta maaf atas penampilan laguku tadi," ucap Ryan sesaat setelah membuka topengnya.

Baca juga: Ryan Renolds "Deadpool" Berpose Unyu di Markas Real Madrid

Salah seorang anggota panelis, Lee Yoon Seok, juga langsung meminta maaf kepada aktor dua anak tersebut karena telah mengiranya sebagai Donald Trump.

Dalam acara tersebut, Ryan juga berencana akan membawa pulang topeng unicorn karena menurutnya lebih bisa memberikan angin ketimbang topeng yang dikenakan sebelumnya (maksudnya adalah topeng Deadpool).

"Topeng ini lebih mudah dipakai daripada topeng Deadpool. Ada anginnya. Aku akan membawanya pulang," tandasnya.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini