nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hugh Jackman Lagi-Lagi Tolak Ajakan Kolaborasi dari Ryan Reynolds

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 12 Mei 2018 12:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 12 206 1897365 hugh-jackman-lagi-lagi-tolak-ajakan-kolaborasi-dari-ryan-reynolds-BzeSyQHi2F.JPG

LOS ANGELES – Hugh Jackman sudah lelah dengan ajakan kolaborasi Ryan Reynolds yang ingin menyatukan Deadpool dan Wolverine di dalam satu layar. Hampir di setiap promosinya, Deadpool memang gencar mengajak Wolverine untuk kembali.

Padahal seperti diketahui, Hugh Jackman sudah menanggalkan Wolverine sejak tahun 2017. Lewat film Logan, Hugh mengaku sudah pensiun menjadi mutan dengan kekuatan tiga cakarnya itu.

Pada satu kesempatan, Hugh pun menegur Ryan untuk tidak terlalu keras mengajaknya berkolaborasi. Pasalnya ia memang sudah mantap untuk meninggalkan franchise X-Men sejak tahun lalu.

“Aku mungkin memiliki sedikit pesan untuk Ryan. Hey, teman apa kabar? Ryan, aku sangat mengagumimu, aku suka dengan Deadpool dan sudah tak sabar untuk menonton sekuelnya. Kamu adalah salah satu teman terbaikku, Blake, dan seluruh keluarga lainnya. Tapi tolonglah mundur sedikit. Ini sudah terlalu banyak. ini sudah tidak seksi lagi!” ucap Hugh.

Baca Juga: Rayakan Kesuksesan Avengers: Infinity War, Marvel Sumbang Rp17 Miliar untuk Anak-Anak

Baca Juga: Tanpa Christian Sugiono, Titi Kamal Boyong Dua Anaknya ke Amerika

Kendati bersikeras menolak sejak awal, kemungkinan untuk menyatukan Wolverine dengan Deadpool tetap terbuka. Terlebih dalam film Deadpool 2 ini, Wade Wilson akan mulai mengumpulkan tim X-Forcenya.

Deadpool 2 juga baru saja merilis sebuah video promosi baru. Dalam video kali ini, Ryan mengajak David Beckham untuk terlibat. Ceritanya, Deadpool meminta maaf atas perkataannya terhadap Beckham dalam film pertama.

Hasil gambar untuk deadpool forgive beckham

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini