nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baikan dengan Katy Perry, Taylor Swift Masih Bermusuhan dengan Kim Kardashian

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Jum'at 11 Mei 2018 05:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 11 33 1896890 baikan-dengan-katy-perry-taylor-swift-masih-bermusuhan-dengan-kim-kardashian-S3t2vU4jQV.jpg Taylor Swift (Foto: Okezone)

LOS ANGELES - Beberapa waktu lalu, Taylor Swift dan Katy Perry dikabarkan telah berdamai setelah enam tahun bermusuhan. Hal ini dimulai saat Katy memberikan kado kepada Swift yang berisi daun zaitun dan sepucuk surat permintaan maaf.

Namun nampaknya, kekesalan Swift terhadap artis Hollywood lain, yakni Kim Kardashian masih menumpuk di kepalanya. Bahkan dalam pembukaan tur terbarunya, dia kembali menyiggung Kim dalam pembukaannya.

"Seseorang memanggil saya ular di media sosial dan saya melihatnya. Dan kemudian banyak orang memanggil saya dengan berbagai julukan di media sosial, dan saya mengalami beberapa saat yang sangat buruk untuk sementara waktu karena itu," kata Swift seperti dikutip dari laman People, Kamis 10 Mei 2018.

Taylor Swift

Baca Juga: Sebastian Sam Sempat Khawatir saat Tom Hiddleston Pacaran dengan Taylor Swift

Kejadian ini pertama kali terjadi pada Juli 2016 lalu. Kala itu, dalam akun Snapchat milik Kim, Taylor sempat disebut sebagai ‘ular’. Kata-kata ini muncul di sebuah video dimana Kim sedang menelepon Kanye West.

Kala itu, Kanye menyebut akan membuat sebuah lagu dengan menyebut nama dari ‘perempuan jalang’ itu. Taylor pun murka.

"Dimana video Kanye yang kabarnya akan memanggilku 'perempuan jalang' dalam lagunya? Itu tidak ada karena itu tidak pernah dibuat. Kau tidak bisa mengendalikan respons emosional seseorang untuk disebut 'jalang' di hadapan orang di seluruh dunia," respon penyanyi berusia 28 tahun tersebut, menanggapi apa yang dibicarakan oleh West.

Baca Juga: Taylor Swift Beberkan Lima Rahasia Konser Tur 'Reputation' 2018

Taylor Swift dan Katy Perry

Setelah memposting hal tersebut, dia merasa para pengguna media sosial banyak menyerangnya melalui akun media sosialnya. Dan Taylor pun dianggap sebagai seorang pembohong. Dan sebelum memulai konsernya, Taylor mengirim pesan ke para penggemarnya.

"Saya ingin mengirim pesan kepada Anda bahwa jika seseorang menggunakan nama panggilan yang ditujukan menindas Anda di media sosial, dan bahkan jika banyak orang yang ikut memanggil dengan sebutan itu, jangan biarkan itu mengalahkan Anda. Jadikan hal itu utuk memperkuatmu,” kata Swft.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini