nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Katy Perry Kirim Surat dan Tanda Damai, Taylor Swift: Terima Kasih

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 09 Mei 2018 09:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 09 33 1896147 katy-perry-kirim-surat-dan-tanda-damai-taylor-swift-terima-kasih-rd4Xw0BpnR.jpg Katy Perry dan Taylor Swift (Foto: E! Online)

LOS ANGELES - Permusuhan Katy Perry dan Taylor Swift menjadi cerita yang meramaikan industri Hollywood selama beberapa tahun terakhir. Tapi sejak tahun lalu, kedua penyanyi papan atas itu menunjukkan tanda-tanda akan adanya gencatan senjata.

Baca Juga: Masih Oke, Performa Iwa K Tak Surut Dimakan Zaman

Perdamaian antara keduanya kini semakin kuat terlihat setelah Katy mengirimkan hadiah dan surat kepada kekasih Joe Alwyn tersebut. Tak tanggung-tanggung, pelantun Witness ini mengirim olive branch kepada Taylor.

Sejarah mencatat olive branch memiliki makna penting dalam perdamaian. Olive branch merupakan simbol permintaan gencatan senjata atau perdamaian. Seseorang yang mengirimkan olive branch berarti ingin mengajak orang yang dikiriminya itu untuk berdamai.

Met Gala 2018: Katy Perry Tampil Cantik bak Peri Bersayap

Dan itulah yang dilakukan oleh Katy. Selain karena olive branch yang dikirimnya, niatan damai Katy juga terlihat dalam surat yang ditulisnya untuk Taylor.

Dalam postingan Instagram Story-nya, Taylor mengunggah video olive branch beserta surat yang dikirim oleh Katy. Taylor cukup tersentuh dengan apa yang didapatnya dari frenemy-nya itu.

"Jadi aku baru masuk ke dressing room-ku dan menemukan olive branch sungguhan ini. Ini sangat berarti untukku," kata Taylor dalam video Instagram Story-nya.


Walau tak terlihat penuh, tapi potongan surat Katy untuk Taylor sedikit tertangkap kamera. Dalam surat itu, kekasih Orlando Bloom tersebut mengaku sudah memikirkan permasalahan di antara mereka.

"Hai teman lama. Aku sudah memikirkan kesalahan komunikasi dan sakit hati di antara kita di masa lalu dan ingin menyelesaikan ini," demikian terlihat dalam potongan surat Katy untuk Taylor.

Mendapati kiriman simbol perdamaian dan surat seperti itu dari Katy, Taylor tak kuasa menahan diri. Mantan kekasih Calvin Harris itu mengucapkan terima kasih.

"Terima kasih, Katy," tulis Taylor dalam postingan Instagram Story-nya.

Taylor Swift Menang Grammy

Sebagai pengingat, perselisihan Katy dan Taylor termasuk yang terbesar di industri Hollywood selama beberapa tahun terakhir. Perang antara mereka bermula diduga karena tiga back up dancer Taylor pergi dan memilih bergabung dengan tur Katy.

Katy mengaku sudah mencoba menjelaskan kepada Taylor soal itu. Tapi, penyanyi 28 tahun tersebut menolak untuk bicara dengan Katy sehingga sampai sekarang hubungan mereka pun tak kunjung membaik.

Namun pada musim panas tahun lalu, Katy telah menunjukkan itikad baik untuk berdamai. Dalam sebuah wawancara, Katy mengatakan siap untuk mengakhiri permusuhan mereka.

Baca Juga: Disney Pastikan Akan Ada Film Avengers Lain Setelah Avengers 4

“Aku siap melupakan ini. Aku memaafkannya dan aku minta maaf atas apa yang pernah kulakukan. Dan aku mengharapkan hal yang sama darinya. Kupikir ini seperti, 'Inilah waktunya'. Ada ikan yang lebih besar untuk dimasak dan ada masalah lebih besar di dunia ini,” ujar Katy saat itu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini