nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketika Posan Tobing Kepincut Goyangan Pegawai Kantoran

Alan Pamungkas, Jurnalis · Sabtu 12 Mei 2018 01:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 11 205 1897330 ketika-posan-tobing-kepincut-goyangan-pegawai-kantoran-2XN7rJ7MqV.jpg Posan dan Astri (Foto: Okezone)

JAKARTA - Posan Tobang merasakan durian runtuh ketika bertemu dengan wanita bernama Astri, seorang pegawai finance di salah satu perusahaan di Jakarta. Bukan hanya wajahnya yang cantik nan menggoda, Posan begitu terkesima dengan goyangan wanita bernama Astri tersebut.

Ketika bernyanyi, Posan pun makin jatuh hati. Mantan Drummer Kotak itu langsung saja berimajinasi dan mempunyai langkah mengorbitkan penyanyi dangdut. Meski kerap menjadi produser penyanyi dangdut seperti Dewi Perssik, Erie Susan dan lainnya, kali ini terasa spesial karena Posan mengorbitkan dari awal lahirnya.

"Ibaratnya, fresh from the oven," kata Posan.

(Baca Juga: Teaser Film Wiro Sableng Bakal Diputar dalam Screening Deadpool 2 di Singapura)

(Baca Juga: Dengan Tema Gemah Ripah Rock Jinawi, Europe Bakal Konser di Boyolali)

Astri

Langsung saja, lagu Pemenang Hati yang awalnya dibuat untuk Dewi Perssik, langsung diberikan kepada Astri. Posan merasa feeling-nya sebagai produser tak pernah meleset ketika harus mengorbitkan penyanyi. Ia yakin Astri bisa menjadi pesaing Zaskia Gotik hingga Via Vallen.

Astri pun penuh pertimbangan ketika mendapatkan tawaran dari Posan. Sebelum melangkah ke dunia hiburan, Astri pun meminta izin kepada orangtua yang ada di Indramayu.

"Insya Allah aku optimis aja, karena dibimbing sama bang Posan. Selama terus ditemani bang Posan, aku optimis sama lagu Pemenang Hati," jelas Astri.

Hadir di belantika musik Indonesia Astri dan Posan sadar harus menjadi pembeda. Memunculkan perbedaan yang positif dari penyanyi dangdut kebanyakan. Nama Ulet Bulu pun dihadirkan melihat goyangan Astri yang menggeliat. Soal nama sudah ada yang punya, Posan tak masalah.

 Posan dan Astri

"Karena sekarang kita telah mematenkan nama Ulet Bulu. Sekarang lagi proses di HAKI," sambung Posan.

Kini, Pemenang Hati Astri telah diputar di radio-radio. Mereka yakin bisa mengisi warna di industri musik Dangdut Indonesia. "Kemarin tanggal 8 Mei, Pemenang Hati sudah diputar di radio seluruh indonesia. Nanti setelah puasa Astri udah aku siapkan tour Bali, Jawa, dan Sumatera. Sampe situ dulu promonya, habis itu baru promo di TV," tutup Posan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini