nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Diajak Syuting Si Doel di Belanda, Zaenab: Aye Jagain Betawi Aje

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Kamis 10 Mei 2018 07:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 10 206 1896563 tak-diajak-syuting-si-doel-di-belanda-zaenab-aye-jagain-betawi-aje-B1itEO03sb.JPG

JAKARTA - Sinetron Si Doel Anak Sekolahan diangkat ke layar lebar dengan judul Si Doel The Movie. Setelah sempat melakukan proses pengambilan gambar di Belanda, aktris Maudy Koesnaedi membeberkan kelanjutan film tersebut.

"Mereka sudah pulang dari Belanda," ungkap Maudy saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta.

Maudy yang berperan sebagai Zaenab dalam film tersebut mengatakan, bahwa dirinya tidak turut serta dalam proses syuting di Belanda. Dia mengaku hanya melakukan pengambilan gambar di Indonesia yang menggambarkan latar belakang Betawi.

 https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 08 33 1869453 dalam-keadaan-sakit-aminah-cendrakasih-tetap-tampil-dalam-si-doel-the-movie-N1qneH5Wqq.jpg

"Sayang sekali Zaenab cuma jagain Betawi aje. Mereka yang ke Belanda. Sarah yang kulitnya terang yang ke Belanda," bebernya.

Selain itu, film yang diberpankan oleh Rano Karno (Doel), Cornelia Agatha (Sarah), Suti Karno (Atun) hingga Mandra ini dijadwalkan akan rilis tahun ini yakni pada bulan Agustus. "Awal Agustus Insya Allah," kata dia.

Si Doel The Movie menceritakan kelanjutan cinta segitiga antara Doel, Zaenab dan Sarah. Film ini disutradarai oleh Rano Karno.

Baca Juga: 21 Tahun Menikah, Sule Digugat Cerai Istri

Baca Juga: Ada Bekas Tamparan, Apa Alasan Gracia Indri Enggan Perkarakan David 'NOAH'?

Sinetron legendaris Indonesia, Si Doel Anak Sekolahan, akan diangkat ke layar lebar. Dengan judul Si Doel Th Movie, Rano Karno cs akan siap untuk kembali memberikan hiburan ala Betawi ke masyarakat Tanah Air.

Total selama 14 tahun para pemain sudah berpisah dan tidak syuting bersama lagi. Namun, kekompakkan dan kesolidan mereka tetap tak berubah ketika diminta bermain bersama kembali.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini