nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baim Wong Diperintah "Jokowi" untuk Tetap Jadi Presiden Jomblo

Muhamad Rizky, Jurnalis · Rabu 09 Mei 2018 23:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 09 33 1896490 baim-wong-diperintah-jokowi-untuk-tetap-jadi-presiden-jomblo-hmuSD5JiON.jpg Baim Wong. (Foto: Muhammad Sabki/Okezone)

JAKARTA – Kekasih Baim Wong, Paula Verhoeven, sempat menunjukkan kekesalannya lantaran mendaulat sang kekasih sebagai presiden jomblo. Dengan menggunakan aplikasi FaceApp, wanita yang berprofesi sebagai model tersebut tampak memainkan karakter Si Ganteng MJ. Bahkan, ia juga mengatakan bahwa MJ tidak tahu diri lantaran menerima status sebagai presiden jomblo.

Kemarahan kekasihnya itu diunggah oleh Baim Wong dalam akun Instagram miliknya kemarin. "Kalian sih pilih gua jadi PRESIDEN #inivotingmasyarakatIndoensiasayang #bukanakuygmencalonkan #radityadikanihkambing #takutgagallagi #jombloseumurhidup #akugamau," tulis Baim di keterangan video sang kekasih, sebagaimana dikutip Okezone, Rabu (9/5/2018).

https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 08 33 1895776 nobatkan-diri-jadi-presiden-jomblo-baim-wong-dimarahi-kekasih-aJzCOrARsZ.jpg

Baca juga: Nobatkan Diri Jadi Presiden Jomblo, Baim Wong Dimarahi Kekasih

Menariknya, baru-baru ini mantan kekasih Marshanda tersebut kembali mengunggah sebuah video di linimasa akun Instagram-nya. Dalam akun tersebut Baim Wong seolah-olah tengah ditelepon Presiden Joko Widodo (Jokowi) lantaran turun dari jabatan presiden jomblo.

Kemudian Baim diperintahkan "Jokowi" untuk mengurungkan niat melepas predikat presiden jomblo. Bahkan dalam percakapannya itu, Jokowi mengungkapkan ada demonstrasi yang dilakukan rakyat Indonesia lantaran dirinya mundur dari presiden jomblo.

"Hallo, oh Pak Jokowi siap, dengan saya sendiri Baim Wong, mantan Presiden Jomblo 2018–2019. Apa, ada demonstrasi di mana pak? Tentang apa ya? Oh saya tidak boleh turun dari jabatan saya sebagai presiden jomblo, demonstrasi satu Indonesia? Siap, saya ke sana sekarang," tutur Baim Wong dalam videonya itu.

Kemudian dalam video tersebut Baim Wong memperlihatkan sebuah kemacetan yang sangat parah akibat demonstrasi yang dilakukan masyarakat atas penolakan terhadap dirinya untuk tidak turun. Baim pun sampai keluar dari kendaraannya, bahkan menanyakan kepada salah seorang pengemudi truk, siapa yang dipilih sebagai presiden jomblo, kemudian dijawab Baim Wong.

"Sebanyak ini mereka mendukung saya (jadi presiden jomblo) jadi di sini semua pada protes saya tidak boleh turun sebagai presiden jomblo. Ini (macet) semua yang perotes tuh kita berhenti di tengah jalan. Kita akan menanyakan deh, kita polling saja nih, suara buat presiden jomblo. Bapak pilih siapa? Pilih Baim Wong sebagai presiden jomblo," tuturnya sembari tersenyum.

Baca juga: Baim Wong Jadi Raja Jomblo, Raditya Dika: Semoga Bisa Mengayomi Jomblo Telantar

Sontak suara klakson kendaraan pun langsung berbunyi serempak sehingga membuat bising dan terkesan setuju akan jawaban sopir tersebut agar Baim kembali sebagai presiden jomblo. Mendengar hal itu, Baim kemudian berakting seolah terharu atas dukungan tersebut. Ia pun menangis dan berjanji tetap akan menjadi presiden jomblo.

"Semuanya mendukung Baim. Semua perotes Baim harus menjadi presiden jomblo katanya. Saya terharu semua masyarakat memilih saya. Saya akan pertahankan jadi presiden jomblo demi rakyat Indonesia i love you," tandasnya.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini