nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Pamer Test Pack, Lucinta Luna Terancam Dilaporkan Netizen

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 09 Mei 2018 08:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 09 33 1896139 usai-pamer-test-pack-lucinta-luna-terancam-dilaporkan-netizen-aohPmHdanl.jpg Lucinta Luna (Foto: Instagram)

JAKARTA - Belum lama ini, Lucinta Luna terlihat menunjukkan alat penguji kehamilan ketika melakukan siaran langsung di Instagram.

- Baca Juga: Lucinta Luna Pamer Test Pack, Warganet: Makin Menjadi Tingkahnya

Rupanya hal tersebut membuat para warganet khususnya perempuan tersinggung dan ingin melaporkan personel Duo Bunga itu kepada pihak berwajib.

 

Video siaran langsung Lucinta itu kemudian dibagikan ulang oleh sebuah akun goisp di Instagram. Ketika melakukan siaran, terlihat Lucinta bersama manajernya. Ketika itu pula sang manajer menunjukkan test pack yang ditemuinya di tas Lucinta.

Melihat unggahan itu di akun gosip, warganet pun langsung membanjiri kolom komentar di video tersebut. Hampir seluruh komentar bernada menghujat penyanyi dangdut yang diisukan merupakan transgender itu.

Bahkan tak sedikit warganet yang merasa tersinggung dan berniat melaporkan kelakuan Lucinta yang seakan melelcehkan wanita. Seperti beberapa komentar berikut ini.

“Setiap aku komen waktu lagi heboh-hebohnya berita dia selalu aku tag @kemenkumhamri karena aku tuntut hak asasi dan harga diri kita sebagai perempuan masa dijadiin peremainan kayak begini. Dia pikir mudah jadi perempuan, gampang buat hamil dan menjadi ibu. Jangan usik hak gender tertentu, dia sebagai transgender silakan mau memiliki kelaminnya cewek atau cowok, mau hidup di tengah masyarakat sebagaimana mestinya silakan tapi tetap ada batasannya jangan melebihi batas. Oang ini @lucintaluna sumpah sudah benar keterlaluan,” tulis seorang warganet dengan nada marah.

“Kita sebagai wanita dan seorang ibu merasa dilecehkan apalagi kata dia ‘muntah dilurah, muntah di dalam’. Andai dia tahu perjuangan seorang wanita hamil itu seperti apa,” tulis warganet lainnya.

“Kalo emg wanita asli mah hamil diluar nikah gak diumbar² kyk gini, yg ada maluu,” sahut warganet yang lain.

Sebelumnya, Lucinta melakukan siaran langsung di Instagramnya. Tak sendiri, personel Duo Bunga itu melakukan siaran dengan manajernya. Di tengah-tengah siaran, sang manajer pun menunjukkan test pack yang tak sengaja ia temukan di dalam tas Lucinta.

 

Dalam video siaran tersebut, Lucinta dan sang manajer tengah mempromosikan acara yang akan dihadiri Duo Bunga. Acara tersebut akan berlangsung di Kota Manado.

- Baca Juga: Jatuh Nyungsep, Lucinta Luna Keguguran?

Awalnya, sang manajer berniat meminjam charger telepon genggam. Namun ketika mencari charger, ia malah menemukan benda yang lain yaitu test pack yang masih terbungkus rapi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini