nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hamil di Luar Nikah, Dewi Sanca: Aku Klarifikasi Bukan Mengumbar!

Muhamad Rizky, Jurnalis · Selasa 08 Mei 2018 19:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 08 33 1895986 hamil-di-luar-nikah-dewi-sanca-aku-klarifikasi-bukan-mengumbar-esQY0yVL8r.jpg Dewi Sanca (Foto: Okezone)

JAKARTA - Fenomena hamil di luar nikah belakangan sering terjadi di Indonesia. Termasuk dialami pedangdut Dewi Sanca yang membuat heboh dunia maya. Namun, sayang kekasih yang telah menghamili menolak untuk menikahi dirinya.

Kehamilan tersebut kemudian memunculkan reaksi yang beragam dari warganet. Bahkan, ada yang menilai dirinya tak tahu malu lantaran mengumbar kehamilan padahal tanpa seorang suami. Namun Dewi menyanggah pernyataan itu, Ia mengaku benar-benar tidak mengetahui kenapa bisa tersebar informasi akan kehamilannya itu.

"Banyak juga fitnah kaya gitu kan, orang yang berfikir bahwa aku ini kok hamil tanpa suami kok diumbar, padahal kan ya memang ada yang upload ketika aku di rumah sakit terus aku enggak tahu, temen aku juga ada yang kirim kesalah satu akun entah dia mau jatuhi aku juga aku engga ngerti," tutur Dewi seperti di lansir Go Spot, Selasa, (8/5/2018).

Untuk itu dirinya pun segera melakukan klarifikasi akan informasi yang telah tersebar tersebut. Dirinya juga membantah bahwa ada unsur kesengajaan terhadap beredarnya informasi kehamilan dirinya itu. "Kalau berita sudah up (naik) kan mau enggak mau aku harus klarifikasi dong, bukannya aku umbar engga ada," terangnya.

(Baca Juga: Kesal Tak Ditanggapi, Dewi Sanca Bongkar Identitas Pria yang Menghamilinya)

(Baca Juga: 5 Rahasia yang Disimpan Lady Gaga, Nomor 3 Bikin Kaget)

Atas kehamilannya itu, Dewi pun meminta kekasihnya agar bertanggung jawab untuk memenuhi kebutuhannya meski sang kekasih menolak untuk menikah dengannya. Ia pun tak mau mengambil pusing karena kekasihnya itu hanya akan membiayainya hanya pada saat hamil.

"Aku mintanya kemarin itu kurang lebih Rp15 juta perbulan ini cuman dia sanggupnya sebesar Rp7,5 juta. Maksudnya kan, aku enggak kerja kalau sudah lima bulan susah juga ya (kerja), kalau ini mah masih tiga bulan masih bisa kerja lah, ya cuma kalau begini sih sudah keliatan ya. Kalau mau tangggung jawabnya pada saat hamil saja, yaudah aku enggak mau pusing," paparnya.

Dewi menceritakan bahwa sang pacar itu curiga akan kehamilannya bukan dilakukan oleh perlakukannya. Untuk itu, katanya, kekasihnya meminta aga dilakukan tes DNA terhadap sang bayi nantinya usai melahirkan.

"Dia minta tes DNA yaudah kalo mau tes DNA setelah melahirkan kita sepakat karena kan rambut lebih akurat," tambahnya.

Meski beban yang ditanggunya saat ini terbilang sangat berar Dewi mengaku tetap tegar menjalani hidupnya hal itu juga karena masih banyak teman-temannya yang mendukung dirinya sehingga tetap kuat.

"Yang bikin Dewi tegar banyak temen-temen di sekeliling Dewi, pas tau Dewi hamil dua bulan juga mereka ngomong, beb katanya kalo lo merasa berat lo kasih anaknya ke gue. Aku bilang enggak terus banyak ko yang suport. Aku berusaha kuat aja kadang kan kita gatau kita pura-pura tegar aja," tutupnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini