nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maudy Koesnaedi Sempat Panik soal Penampilannya di Usia 30

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 08 Mei 2018 16:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 08 33 1895871 maudy-koesnaedi-sempat-panik-soal-penampilannya-di-usia-30-lvuEt8EnBz.jpg (Foto: Instagram)

JAKARTA - Menjaga perawatan wajah memang menjadi salah satu hal yang kerap dilakukan oleh perempuan, tak terkecuali aktris yang mengawali karir melalui ajang pemilihan Abang None, Maudy Koesnaedi.

Meski terlahir dengan wajah yang cantik, pemain sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini mengaku mempunyai masa-masa di mana dirinya merasa panik dengan penampilan wajahnya.

Ketika berusia 30 tahun, Maudy Koesnaedi merasa harus segera melakukan perawatan pada wajahnya. Hal tersebut diputuskannya lantaran mengingat saat itu usianya sudah tidak muda lagi dan sedang sangat produktif di dunia hiburan.

"Momen terpaniknya itu adalah pada saat masuk usia 30, karena pada saat itu lagi produktif banget. Ada sinetron, ada roadshow, lagi ada syuting, ada MC," ujar Maudy Koesnaedi saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

(Baca Juga: Berusia Kepala Empat, Maudy Koesnaedi Pede Keluar Rumah Tanpa Pulasan Make-Up)

"Pas usia 30. Hah? 30. Di dunia entertaiment tuh usia 30, kayak aduh! Tua banget ya! Sudah menikah, sudah umur 30. Waktu itu sempat panik sekali, akhirnya memutuskan untuk, enggak bisa gini nih," lanjut ibu satu anak tersebut.

Mulai saat itu, wanita berusia 43 tahun ini mengubah pola hidupnya. Maudy Koesnaedi mengatur waktu istirahat, olahraga dan lebih rajin untuk melakukan perawatan pada wajahnya.

"Di jadwal semua kegiatan, kerjaan akhirnya harus dibikin waktu kapan saya istirahat, kapan saya olahraga, kapan saua harus merawat kulit. Mulai ubah gaya hidup ke sehat, lebih rajin dengan semua perawatan kulit," papar Maudy Koesnaedi.

"Sudah langsung pakai pelembab, sunblock, night cream. Makin ke sini makin belajar makin konsultasi perawatan yang alami seperti apa, karena saya belum berani menggunakan perawatan yang terlalu ekstrem," tutupnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini