nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anak dari Gaara Siap Hebohkan Kisah Terbaru Boruto: Naruto Next Generation

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Selasa 08 Mei 2018 19:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 08 206 1896001 anak-dari-gaara-siap-hebohkan-kisah-terbaru-boruto-naruto-next-generation-5XJ7P8l15e.jpg Poster Serial Naruto (Foto: Comicbook)

LOS ANGELES - Cerita dari anime Boruto : Naruto Next Generation semakin memanas. Para generasi ninja asal Konoha akan memulai petualangan baru dalam menghadapi masalah yang dihadapi oleh negaranya.

Namun hingga saat ini, ada satu karakter utama yang masih belum muncul di dalam anime tersebut, yakni Anak dari Gaara. Gaara merupaka salah satu sahabat dari Naruto, yang telah banyak membantunya dalam melakukan berbagai misi berbahaya.

Akan tetapi, beberapa pihak sudah membocorkan kelanjutan dari seri anime tersebut. Mereka telah mendapatkan sinopsis terbaru dari anime Boruto untuk tayangan bulan Mei, yang berjumlah empat episode.

Naruto dan Gaara

Baca Juga: Cantiknya Rambut Kate Middleton Ternyata karena Spray Rp160 Ribu

Melansir dari laman Comicbook, Selasa (8/5/2018), di minggu pertama dan kedua, yakni episode 57 dan 58, Boruto dan teman-temannya sedang melakukan ujian Chunin. Dikabarkan, Sarada dan Mitsuki sudah terlebih dahulu lolos ujian Chunin tahap kedua. Sedangkan Boruto baru bisa lolos ujian awal tahap kedua.

Kemudian, di episode ke-59, untuk lolos ujian selanjutnya, Boruto harus melawan Shikadai. Keduanya bertarung dengan baik, agar mereka dapat lulus ke tahapan ujian selanjutnya.

Lalu, di episode ke-59, pertandingan semakin memanas dengan dilakukannya pertarungan antara desa Hidden Leaf (Konoha) akan berhadapan dengan desa Hidden Sand (Sunagakure) dalam tahap ujian selanjutnya.

Masih di episode yang sama, dikabarkan bahwa Gaara memiliki seorang anak angkat bernama Shinki. Dia merupakan salah satu ninja yang memiliki kemampuan sangat unik. Dikabarkan, dia dapat mengontrol gaya magnet.

Sayangnya, bocoran mengenai Shiki masih tertutup dengan cukup rapat. Dia akan mendapatkan perkenalan lebih lanjut dalam beberapa episode selanjutnya, yang sinopsisnya masih dirahasiakan.

Gaara

Baca Juga: Syuting Drama di Barcelona, Park Shin Hye Mengaku Enjoy

Seperti dalam komik, digambarkan bahwa Shinki dapat mengontrol lapisan pasir metaliknya, yang dapat melengkung seperti Gaara mengontrol pasir di seri sebelumnya. Mereka juga telah memperlihatkan sedikit kemampuannya di Boruto: Naruto the Movie, namun masih sedikit informasi yang bisa didapatkan dari film tersebut.

Para penggemar pun mengharapkan jika petualangan Boruto akan lebih spektakuler jika dibandingkan dengan petualangan yang dilakukan ayahnya. Hal ini pun bisa terjadi, jika mengingat antara ayah dan anak tersebut memiliki kemampuan yang cukup berbeda.

(edi)

Berita Terkait

Naruto

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini