Benarkah Luffy Jadi Bajak Laut Termahal di One Piece?

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Minggu 06 Mei 2018 21:21 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 06 206 1895099 benarkah-luffy-jadi-bajak-laut-termahal-di-one-piece-KvLhutbOTf.jpg (Foto: Comicbook)

JAKARTA - Pemimpin anggota bajak laut Topi Jerami, Monkey D. Luffy baru saja mendapatkan harga baru terkait tangkapan buruannya. Nilainya cukup fantastis, yakni mencapai 1,5 miliar Belly.

Harga ini didapatkan Luffy setelah di komik One Piece episode 903 setelah Luffi dan anggota bajak lautnya berhasil lolos dari Big Mom. Para admiral pun menaikkan harga buronan Luffi sebesar 500 juta Belly, sehingga angka baru ini mencuat.

Dengan harga buronan baru ini, menjadikan Luffy bajak laut yang paling dicari oleh pemburu hadiah. Hal ini dikarenakan Luffi memiliki nilai buronan yang paling mahal jika di bandingkan dengan buronan bajak laut lainnya.

(Baca Juga: Nilai Buruan Luffy Capai 1,5 Miliar Belly, Ini Reaksi Pecinta One Piece)

Mengutip dari laman Comic Book, Minggu (6/5/2018), di posisi di bawah Luffi, ada buronan untuk Katakuri. Komandan bajak laut Big Mom tersebut memiliki harga buronan sekira 1,057 miliar Belly.

Ada juga bajak laut Jack dari satuan bajak laut Kaido memiliki harga buronan di kisaran satu miliar Belly. Begitu juga dengan hadiah buronan Dracula Mihawk yang ada di kisara yanng sama degan Jack.

Namun, sebenarnya keempat anggota Yonkou memiliki harga yang fantastis untuk kepala mereka. Namun hingga saat ini belum diketahui pasti harga dari masing-masing anggota Yonkou.

Sebelumnya diketahui para penggemar One Piece pun kaget dan gembira dengan harga hadiah buronan tersebut. Mereka mengaku tak sabar untuk menanti kelanjutan cerita Luffy dan kawan-kawan.

Tapi, nampaknya para penggemar harus menunggu lebih lama, karena kelanjutan dari komik tersebut, yakni episode 904 akan tertunda. Hal ini dikarenakan Jepang sedang mengalami sesi libur Golden Week.

Kabarnya, komik besutan Eichiro Oda baru akan muncul pada 14 Mei pekan depan. (aky)

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini