5 Drama Korea yang Tayang pada Pertengahan Mei, Nomor Terakhir Kembalinya si Tampan

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 05 Mei 2018 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 05 598 1894873 5-drama-korea-yang-tayang-pada-pertengahan-mei-nomor-terakhir-kembalinya-si-tampan-rFFmJA6ssF.jpg Rain. (Foto: Dramafever)

JAKARTA – Industri hiburan Korea Selatan memang tidak hentinya memanjakan penggemarnya melalui musik, kebudayaan, maupun drama yang selalu ditunggu. Memasuki pertengahan Mei 2018, beberapa drama Korea dengan bintang top dipersiapkan untuk para fansnya, tidak hanya di Korea, tapi juga di Indonesia.

Drama Korea memang tengah menjadi perbincangan menarik dalam beberapa tahun belakangan ini. Munculnya para pemain baru yang fresh serta genre yang beragam menjadi pilihan para pencinta drama Korea untuk selalu setia menanti.

Lantas, siapkah Anda dengan kemunculan Rain, Lee Joon Gi, si cantik Lee Sung Kyung, dan Jin Ki-Joo serta imutnya L 'Infinite' dalam drama Korea yang akan tayang tidak lama lagi? Berikut ini di antaranya, sebagaimana dirangkum Okezone, Sabtu (5/5/2018):

1. Lawless Lawyer

Bercerita tentang Bong Sang Pil, seorang mantan gangster yang menjadi pengacara untuk membalaskan dendam ibunya. Lee Joon Gi yang berperan sebagai Bong Sang Pil akan beradu akting dengan Seo Ye Ji dalam drama yang bergenre thriller ini. Drama yang diproduksi tvN tersebut rencananya tayang pada 12 Mei.

2. About Time

Dalam drama About Time, Lee Sung Kyung akan berperan sebagai seorang aktris musikal yang memiliki kemampuan melihat jangka waktu hidup orang lain. Suatu hari ia bertemu dengan Lee Sang Yoon, seorang pria yang mampu menghentikan kemampuannya tersebut dan kemudian saling jatuh cinta. Drama ini pun diprediksi tanyang pada 21 Mei 2018.

3. Come and Hug Me

Drama ini menceritakan tentang kehidupan seorang aktris yang diperankan Han Jae-Yi serta seorang detektif yang diperankan Jang Ki-yong. Berawal dari sebuah kasus pembunuhan, keduanya pun harus menjalani kehidupan berbeda. Drama Come and Hug Me bakal tayang pada 16 Mei.

4. MS Hammurabi

Diadaptasi dari novel karya Moon Yoo-Seok yang berjudulnya sama, drama ini menceritakan tentang seorang hakim pemula yang sangat jujur dan memegang teguh prinsip-prinsipnya ketimbang mengikuti otoritas dari atasan atau penguasa yang lebih tinggi. Dibintangi oleh Go Ara, L 'Infinite', dan Sung Dong-il, drama ini akan mengudara pada 21 Mei di JTBC.

5. Sketch

Rindu akan come back-nya si bintang tampan Rain? Jangan sedih, suami dari Kim Tae-hee ini akan kembali menyapa para penggemarnya lewat drama berjudul Sketch. Bersama lawan mainnya Lee Sun-bin, drama yang bergenre aksi ini akan membahas seputar dunia detektif yang berusaha membuat dunia lebih baik dan lebih aman untuk ditinggali. 'Sketch' akan tayang pertama kali pada 25 Mei pukul 23.00 waktu Korea Selatan di JTBC.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini