nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Reza Rahadian Komentari Penolakan Yura Yunita Main Film

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 05 Mei 2018 02:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 05 33 1894715 reza-rahadian-komentari-penolakan-yura-yunita-main-film-4UGr1y8PYE.jpg Reza Rahadian (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Yura Yunita berhasil menggandeng aktor Reza Rahadian untuk menjajal dunia tarik suara lewat single berjudul Pekat. Namun, bagaimana dengan Reza Rahadian? Apakah dirinya berhasil mendorong Yura untuk menjajal dunia akting?

Ditemui di La Moda, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat 4 Mei 2018, wanita kelahiran Bandung ini mengaku bahwa sudah ada yang menawarinya untuk bermain dalam film layar lebar. Akan tetapi, dirinya yang memang dekat dan bersahabat dengan Reza Rahadian, selalu bertanya mengenai judul film yang datang kepadanya.

"Banyak, kemarin-kemarin ada tawaran untuk main film. Ada beberapa film Indo datang ke Yura, sekitar empat film," ujar Yura Yunita yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat 4 Mei 2018.

"Tapi, setiap ada film itu aku curhatnya sama dia (Reza), karena dia sudah mateng di dunia ini jadi ikut milah milih. Aku jadi benar-benar pilih cerita yang bagus," sambungnya.

Baca Juga: Reza Rahadian Berharap Setiap Tahun Berkarya Dalam Dunia Teater

Reza Rahadian dan Yura Yunita

Bagi bintang My Stupid Boss ini, memilih judul film yang nantinya akan diterima oleh Yura diharapkan dapat sesuai dengan kualitas dirinya sebagai seorang penyanyi. Sama seperti dirinya yang juga sangat memilah milih dengan siapa dirinya akan berduet.

"Sama seperti ketika saya memutuskan untuk berduet dengan siapa. Itu pentingkan, biar enggak main-main. Jadi saya pengin banget ketika Yura nanti main dalam sebuah film, saya ingin Yura main dalam film yang produksinya benar-benar baik, ceritanya tepat buat Yura, dan apa yang bisa di maksimalin dari dalam dirinya dengan kapasitas suara yang dia punya," papar Reza Rahadian.

"Mungkin kita nanti main film bareng, who knoooows kita enggak pernah tahu," timpalnya.

Baca Juga: Dalami Karakter Jadi Tuna Netra, Ini yang Dilakukan Reza Rahadian

Soal bermain dalam film, Yura mengaku bahwa dirinya cukup menginginkan hal tersebut. Bahkan sejak duduk dibangku sekolah, ia sudah mulai menggeluti dunia teater.

"Sebenernya dari SMA sudah ada di dunia teater ya. Aku tuh anaknya musikal dan teater banget," tutup Yura.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini