nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akting Lagi, Manohara Mendadak Jadi Psikiater

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 05 Mei 2018 05:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 05 206 1894730 akting-lagi-manohara-mendadak-jadi-psikiater-GLRw70B3f9.jpg Manohara (Foto: Okezone)

JAKARTA - Manohara kembali kedunia akting setelah vakum kurang lebih empat tahun lamanya. Dalam film bergenre drama romantis arahan rumah produksi MVP Pictures, berjudul EL, wanita 26 tahun tersebut didapuk untuk memerankan tokoh psikiater dari seorang gadis bernama Dafychy (Aurelie Moeremans).

Meski hanya menjadi cameo, Manohara mengaku bahagia bisa kembali ke dunia hiburan yang membesarkan namanya. Apalagi ia mengatakn bahwa cerita dalam film karya Luluk H.F ini cukup bagus dan juga merupakan salah satu novel laris manis di situs Wattpad, dan dibaca sampi 20 juta kali.

"Meskipun perannya hanya sebagai cameo, setelah saya baca script dan baca sedikit buku berjudul EL keren banget ya. Dan saya enggak mau melewatkan kesematan untuk main dalam sebuah projek film dengan cerita dan pemain sebagus di film ini," ungkap Manohara yang ditemui di Gala Premiere film EL, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat 4 Mei 2018 malam.

"So meski cameo saya senang sekali bisa bermain di film ini," sambungnya.

Manohara

Baca Juga: Tak Hanya Masyarakat Biasa, 4 Selebriti Ini Juga Menikah di Usia Belasan Tahun

Kembali syuting setelah vakum, ternyata tidak membuat mantan istri Tengku Muhammad Fakhry Petra ini kesulitan dalam memerankan tokoh dalam film. Ia justru mengaku hanya merasa gugup diawal syuting.

Selain itu, untuk memerankan tokoh seorang psikiater dan ahli hipnoterapi, Manohara menyatakan bahwa dirinya sempat melakukan berbagai riset. Meski hanya melalui media internet, hal tersebut tentu dilakukan secara sungguh-sungguh, mengingat keprofesionalitasannya sebagai seorang aktris.

"Kesulitannya palingan, kan aku sudah lama vakum. Jadi pas datang digari pertama nervous, karena sudah enggak biasa dengan suasana syuting seperti itu. Tapi enggak lama setelah ngobrol sudah kembali seperti dulu," paparnya.

"Kalau inikan psikiaternya khusus di hipnoterapi, jadi hanya YouTube saja, cek-cek, lihat orang kalau proses hipnoterapi itu seperti apa sih, nada suaranya, cara ngomongnya, paling gitu saja sih," tambahnya.

Sebagaimana diketahui, EL merupakan sebuah film bergenre drama yang bercerita tentang Dafychy (Aurelie Moeremans), seorang siswi SMA yang memiliki kepribadian ganda bernama Dafyna. Antara Dafychy dan Dafyna diketahui memiliki kepribadian yang jauh berbeda satu sama lain.

Manohara

Baca Juga: Ibunda Bongkar Kedekatan Manohara dengan Beberapa Pria

Suatu saat Dafychy bertemu dengan Mario (Achmad Megantara), seorang eksekutif muda sukses dan tegas saat dirinya hendak bolos sekolah. Bahkan tanpa disadari, hubungan keduanya berubah menjadi dekat lantaran rumah mereka bersampingan dan Dafychy merupakan adik dari sahabat Mario, yakni Ando (Dimaz Andrean).

Rasa cinta Mario terhadap Dafychy tak pernah berubah meski gadis tersebut diketahui memiliki kepribadian ganda. Justru kepribadian Dafychy yang sering berubah-ubah, membuat Mario yang memiliki sifat keras dan tegas di kantor perlahan menjadi melunak.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini