nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kompak, Hamish Daud dan Raisa Sama-sama Pecinta Kopi

Taufik Fajar, Jurnalis · Kamis 03 Mei 2018 23:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 03 33 1894175 kompak-hamish-daud-dan-raisa-sama-sama-pecinta-kopi-5rw81A92Ia.jpg Raisa dan Hamish Daud (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hamish Daud mengungkapkan dirinya sangat mencintai kopi. Pria 38 tahun itu, setiap harinya juga, meminum kopi hitam pada pagi hari. Bahkan sang istri Raisa Andriana juga sangat menyukai kopi.

"Istri saya (Raisa), penyuka kopi juga," kata Hamish saat ditemui di pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Barat, Kamis (3/5/2018).

Baca juga: Ini Rutinitas Hamish Daud dan Raisa pada Pagi Hari

Hamish juga menceritakan pengalamannya meminum kopi sebanyak enam gelas sehari. Namun saat ini, suami Raisa itu mulai mengurangi minum kopi menjadi dua gelas sehari. Maka itu, dirinya mencoba mencari kopi yang mempunyai kualitas bagus.

"Sempat tahun lalu itu, saat banyak pekerjaan, ini bukan rekomendasi ya, karena saya meminum kopi enam gelas. Tapi sekarang sudah berkurang," tuturnya.

Hamish Daud

Ia menjelaskan, kopi disukainya adalah kopi hitam. Pasalnya pemain film The Nekad Traveler ini menyukai kopi yang tidak memakai gula dan hanya sedikit suka manis.

"Saya sebisa mungkin saat minum kopi tersebut, diimbangi dengan meminum air putih delapan gelas sehari," ungkapnya.

Di kesempatan yang sama, Hamish sudah mengatakan alasannya suka mengonsumsi kopi hitam. Ia merasa, meminum kopi membuatnya merasa santai dan sangat menyenangkan.

"Saya suka minum kopi pada pagi hari, karena membuat saya merasa enjoy sebelum melakukan rutinitas. Bahkan saat traveling, saya selalu menikmati kopi dari berbagai daerah tertentu," ujarnya.

"Iya, betul saya belajar minum kopi lima tahun yang lalu. Saya senang proses minum kopi itu, pasalnya kita bisa memfilter sendiri dan buat sendiri," terang Hamish.

Baca juga: Hamish Daud Ungkap Makanan yang Jago Dibuat oleh Raisa

Sebelumnya, Hamish Daud mengakui bahwa dirinya dan sang istri, Raisa kompak menerapkan pola hidup sehat. Hal itu dibuktikan saat pria 38 tahun tersebut menyebutkan bahwa rutinitas yang dilakukan di pagi hari adalah olahraga.

"Iya kita berdua hidup sehat. (Kalau pagi) kita sarapan. Olahraga kadang sebelum, kadang sesudah sarapan," ucap Hamish di kesempatan sebelumnya. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini