Duet Via Vallen dan Boy William Jadi Trending Nomor Satu di YouTube

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 02 Mei 2018 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 02 205 1893648 duet-via-vallen-dan-boy-william-jadi-trending-nomor-satu-di-youtube-yMae54YUg4.jpg Via Vallen

JAKARTA - Kolaborasi pedangdut cantik Via Vallen dan Boy William mendapat respon positif dari publik. Sampai-sampai kolaborasi keduanya saat menyanyikan lagu Sayang berhasil menjadi trending nomor satu di YouTube.

Kolaborasi itu terjadi ketika Via Vallen dan Boy William mengisi sebuah acara penghargaan salah satu stasiun televisi swasta. Keduanya tampil padu ketika membawakan lagu yang bertajuk Sayang kemudian diselipkan lagu Flying Money dari Boy William.

Dalam video yang dilansir pada YouTube, Via tampak mengenakan setelan seragam jas berwarna biru muda dengan rambut tergerai. Menariknya, ketukan lagu Sayang diubah lebih modern dari biasanya, tetapi tidak meninggalkan rasa dangdut.

Duet Via Vallen dan Boy William (Foto: YouTube)

Boy William yang kemudian tampil pada pertengahan lagu Sayang dengan mengenakan setelan jas berwarna ungu gelap. Keduanya tampak begitu apik dalam berkolaborasi sehingga membuat penonton yang berada dalam acara tersebut ikut bergoyang. Bahkan tampak beberapa artis kenamaan pun hanyut dalam lagu yang dilantunkan Via Vallen.

Video yang diunggah pada 30 April lalu telah mendapat respons dari warganet sebanyak dua juta lebih. Dalam kolom komentar, warganet memuji aksi dari Via Vallen dan Boy William. Terlebih video kolaborasi ini menjadi trending topik pada YouTube.

"KEEEREEEEN KAK VIA & KAK BOY," tulis @siwiHS.

"Kalo dangdutnya kaya ini keren dah," tulis @MaulidaV.

"Dangdut Campur Rap Gokillll jempol 5 lah," tulis @Arya 1604_.

Seperti diketahui, Via Vallen memang menjadi idola berkat lagu Sayang yang meledak dipasaran. Membawa aliran dangdut yang berciri koplo dan melafalkan tembang bahasa Jawa, sontak membawa nama Via Vallen semakin dikenal.

Parasnya yang cantik dan juga tak mengenakan pakaian-pakaian seksi, seolah menjadi identitas seorang Via Vallen. Kini, Via Vallen bisa disejajarkan dengan pedangdut-pedangdut kalangan atas.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini