nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marvel Luncurkan Poster Perdana Ant-Man and the Wasp

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 01 Mei 2018 14:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 01 206 1893275 marvel-luncurkan-poster-perdana-ant-man-and-the-wasp-sSbo1x3CVE.jpg Ant-Man and the Wasp (Foto: Ist)

LOS ANGELES – Di saat para pasukan Avengers lain berjibaku melawan Thanos, Ant-Man seketika menghilang. Para penggemar Marvel pun penasaran dengan mengapa Ant-Man tidak muncul dan justru mendapatkan film solo baru.

Alih-alih menjawab semua rasa penasaran para penggemar, Marvel Studios malah meluncurkan poster perdana dari film Ant-Man and the Wasp. Poster tersebut menampilkan delapan tokoh yang akan memiliki peranan khusus di dalam filmnya.

(Baca Juga: Raditya Dika Akan Menikah, Jabatan Presiden Jomblo Jatuh ke Baim Wong?)

(Baca Juga: Film Indonesia Wajib Tonton di Libur May Day)


Paul Rudd akan kembali berperan sebagai Scott Lang/Ant-Man bersama dengan Evangeline Lilly yang akan memainkan kembali tokoh bernama Hope van Dyne/ The Wasp. Keduanya kini akan berkolaborasi dalam balutan kostum baru yang sudah diperbaharui.

Ant-Man and the Wasp merupakan sekuel dari film pertama yang terbilang cukup sukses di tahun 2015. Saat itu Ant-Man memberikan sebuah warna baru dalam deretean superhero Marvel Cinematic Universe sebelum akhirnya diajak bergabung dalam Tim Avengers dalam film Captain America: Civil War.

Formula kejar-kejaran dengan memainkan ukuran menjadi salah satu ciri khas andalan dari Ant-Man. Dari trailer yang saat ini sudah beredar, formula yang sama tetap digunakan demi menarik para penonton.

Setelah merilis poster perdana, Ant-Man juga kabarnya akan merilis trailer baru pada hari ini. Trailer kedua ini akan memberikan lebih banyak detail tentang bagaimana cerita berjalan di film tersebut.

Meski tanpa adanya Ant-Man, Avengers: Infinity War tetap mendapatkan jumlah penonton fantastis di pekan perdana penayangannya. Film crossover terbesar Marvel ini sukses meraup pendapatan global sebesar USD640 juta sekaligus menggeser posisi Star Wars: The Force Awakens.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini