Dimas Anggara Gelar Siraman di Rumah Ibunda

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 30 April 2018 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 30 33 1893101 dimas-anggara-gelar-siraman-di-rumah-ibunda-DbPHGd0b4v.jpg Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara (Foto: Instagram/@nadinelist)

JAKARTA - Pihak Dimas Anggara sudah memberikan keterangan seputar rumor pernikahan yang beredar. Lewat keterangan manajernya, Boy, dapat dipastikan Dimas memang benar sudah menggelar proses siraman.

Baca Juga: Pascalulus dari Oxford, Maudy Ayunda Tertarik Terjun ke Dunia Politik?

Dikatakan Boy, proses siraman Dimas Anggara berlangsung pada 29 April 2018. Acara tersebut digelar di kediaman orang tua Dimas.

"Di rumah ibunya, di Jakarta," ungkap Boy saat dikonfirmasi awak media pada Senin (30/4/2018).

Prosesi siraman Dimas Anggara

Kabar prosesi siraman Dimas Anggara sendiri pertama beredar di salah satu akun gosip di Instagram. Sosok Dimas yang dikalungi bunga sebagai salah satu syarat proses siraman terlihat jelas dalam foto tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Boy juga membenarkan bahwa wanita yang dipinang Dimas Anggara adalah Nadine Chandrawinata. Sayang, Boy belum bersedia memberikan informasi lebih detil seputar pernikahan Dimas dan Nadine.

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

"Gue belum boleh jawab. Nanti pasti diinfoin deh," kata Boy singkat.

Sebelum foto siramannya beredar, gosip tentang pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata memang sudah santer terdengar. Di salah satu akun gosip, rencana pernikahan keduanya bahkan disebut-sebut sudah bocor lewat pernyataan orang dekat mereka.

BACA JUGA: Foto Mesra Anya Geraldine & Bio One Beredar, Okky Raditya Curhat di Insta Stories

Sayang, baik Dimas maupun Nadine masih sama-sama merahasiakan hubungan mereka. Saat dikonfirmasi, keduanya memilih tidak berkomentar meski momen kedekatan mereka sudah beberapa kali muncul di media sosial. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini