Pascalulus dari Oxford, Maudy Ayunda Tertarik Terjun ke Dunia Politik?

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 30 April 2018 20:26 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 30 33 1893071 pascalulus-dari-oxford-maudy-ayunda-tertarik-terjun-ke-dunia-politik-JoiY98iZnJ.jpg Maudy Ayunda (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Pasca lulus dari Oxford University dengan mengambil jurusan Politics, Philosophy and Economics (PPE) pada September 2016, Maudy Ayunda merasa banyak orang yang mengasumsikan bahwa dirinya akan terjun ke dunia politik. Lantas benarkah asumsi dari masyarakat tersebut?

BACA JUGA: Via Vallen Tutupi Headphone dengan Tissue, Netizen: Ngetop Baru Seumur Jagung Sombong

Penyanyi sekaligus aktris yang berusia 23 tahun ini tak mau menjawab langsung. Maudy menuangkan jawabannya dalam buku pertama yang baru diluncurkan dengan judul Dear Tomorrow.

“Ada kecenderungan orang yang berasumsi aku ingin sekali masuk politik karena mungkin waktu kuliah belajar politik atau mungkin sekarang aku public figure, jadi intinya secara natural aku mau masuk politik,” ujarnya saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (30/4/2018).

“Sebenarnya jawabannya ada di buku, ada satu bagian yang aku juga memaparkan beberapa missconception tentang aku,” lanjut pemain film The Nekad Traveler tersebut.

Maudy Ayunda

Namun di hadapan awak media, pelantun lagu Jakarta Ramai ini menjelaskan bahwa ilmu politik yang ia serap selama perkuliahan lebih kepada teori filosofinya. Untuk saat ini, Maudy belum tertarik untuk terjun ke dunia politik.

“Cuma di sini aku jelaskan bahwa sebenarnya waktu itu kalau misalnya aku belajar politik pun kebanyakan teorinya dan aku lebih memperhatikan sisi philosophical-nya ngomongin keadilan, bukan at all sesuatu yang karena aku nantinya mau masuk ke politik,” paparnya.

BACA JUGA: Foto Mesra Anya Geraldine & Bio One Beredar, Okky Raditya Curhat di Insta Stories

“Jadi lebih teoritical aspeknya, dan sampai sekarang sih belum ada keinginan untuk masuk ke dunia politik, tapi peduli juga. Cuma kalau untuk benar-benar masuk ke situ dan start political career kayaknya belum sih,” tutup Maudy Ayunda. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini